Annyeong Yoonaders ^^

Lama tak berjumpa..huaa…aku sangat merindukan blogku tercinta ini..
Jeongmnal mianhee membuat kalian lama menunggu untuk lanjutan fanficku..masalahnya terlalu komplit, modem eror dan tidak bisa lagi di perbaiki, tugas menumpuk dan tidak bisa lagi di toleransi, selain itu konsentrasi menghadapi pelajaran lainnya..

Tapi author masih setia memantau komentar-komentar kalian, walah hanya dari HP doangg..walaupun author tak bisa lagi membalas komentar-komentar kalian seperti dulu T_T
Ohyaa,, sebagian dari kalian ada yang menanyakan alamat twitter atau fb author kan ?? nah masalahnya gini, twit author udah ga jelas, nama akunnya lupa, passwordnya lupa, bahkan e-mailnya pun juga tidak !! how stupid me ! dan buruknya lagi akun fb author udah over limit jadi yang mau add sudah tidak bisa d confirm lagi..so ottokhae ?? baiklah, author nanti akan buat twit baru dan akan member tahu kalian supaya lebih mudah untuk berhubungan dengan author, sekedar menyalurkan inspirasi, aspirasi, komentar atau pendapat kalian tentang blogku maupun postinganku nanti..

Dan inilah twit baru author, masih baru bangett: @ratiiihhhmeilda
Kalian bisa langsung follow dan mention ajaa, kalian juga bisa memberikan komentar, saran, ide cerita, atau pertanyaan” yang berhubungan dengan Yoong unnie, karena author akan mulai aktiv di twitter lagi..soalnya jika ada yang tanya lewat blog, author jarang bangetttttttt bisa membalas pertanyaan kalian..!! yang mau request couple ff juga bolehh… ^^ I’ll try my best !!

Dan juga, di otak author udah penuh dengan membludaknya ide-ide untuk membuat fanfic baru, tapi Cuma beberapa yang baru terelesaikan, sepertinya virus malas sedang menyerangku..jadi aku harap kalian masih setia menunggu untuk karya-karyaku selanjutnya..

Sebelumnya author pengen ucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian yang masih setia berkunjung dan memberikan komentar kalian di blog ini..jangan bosen-bosen ya..
Okee.. I think enough..salam buat kalian para Yoonadict dan My Yoonaders..
Hampir lupaaa,, jangan sampai lewatkan drama terbaru Yoona unnie “Love Rain”..aishh lihat saja teasernya udah pengen nonton !! sepertinya kita yang berbeda Negara harus menunggu lebih lama untuk menonton keseluruhan dramanya,, yahh setidaknya untuk mengurangi penasaran kita dapat memantau lewat Youtube atau baca sinopsisnya..
Buat Yoona unnie, my No.1 inspiration woman..Donghae oppa yang selalu setia di hati Yoona unnie.. buat Kyuhyun yang selalu setia di hatiku…Kyu Oppa, You know that you can drive insane !! and my no.1 cute namja !! yeoseob oppa..keimutanmu dan keindahan suaramu membuat duniaku terasa lebih indah..
Saranghaeyeooo…..Yoonadict, Yoonaders, Yoona Unnie, Hae Oppa, Kyu Oppa, Yeoseob Oppa, Soshi unniedeul, SUJU oppadeul, Beast Oppadeul.. ^^