Tag

, , ,

Okee chingudeul..’

Author kembali dengan membawa fanfic YoonHaeKyu..

Yapp,, mengapa kali ini author mengambil couple Kyuna lagi di tengah-tengah YoonHae ?? yeah, belakangan ini aku sering membaca fanfic yang pairingnya Yoona dan Kyuhyun, ternyata mendapat respon yang cukup baik dari para readersnya, selain itu Fanfic yang memainkan Kyuhyun dan Yoona juga sulit untuk di temukan, jadi apa salahnya mencari pairing yang baru ?? yahh,, kita juga bisa rehat sejenak dari banyaknya fanfic Seokyu yang merajalela..

Okee..author udah kehabisan kata-kata,, let’s read aja yah Yoonaders ^^

 

Yoona P.O.V.

 

“ Jagiya, sampai kapan kamu akan terus duduk melamun seperti itu ??” Donghae oppa tiba-tiba datang membuyarkan lamunanku.

“oppa!! Seruku bersemangat melihat kedatangan Donghae oppa yang sekarang telah menjadi kekasihku, lebih tepatnya tunanganku. “jadi, kapan oppa datang ??” lanjutku.

“ oppa dari tadi ada disini Im Yoona, kamu terlalu terhanyut dengan lamunanmu sampai tidak menyadari kedatangan oppa !!” Donghae menunjukkan wajah cemberutnya.

“ahh ini salahku buat oppa jadi marah, mianhe oppa”

“gwenchana yoona-ah,, oppa tidak marah kok” ucap lembut Donghae sambil mengelus kepala orang yang terkasihinya saat ini. Aku membalasnya dengan senyuman yang manis.

“ hmm Chagiya, sudah waktunya, ayoo kita berangkat sekarang” Donghae kemudian bangkit dari tempat duduknya.

“kita mau kemana oppa ??”

“ Yaaa..Im Yoona, apa kamu lupa ?? sekarang sudah musim salju sebentar lagi akan Natal, kita harus mengunjungi suatu tempat, kajja !!” Donghae terus berjalan sambil menarik tanganku.

 

Selama perjalanan, aku kembali berkhayal, mengingat betapa berartinya musim salju bagiku.

“benar, sekarang sudah musim dingin lagi, waktu berjalan begitu cepat oppa” ucapku dalam hati.

“ 6 tahun, sudah enam tahun oppa aku menjalani musim salju dan natal tanpa disampingmu. Walaupun telah ada Donghae oppa yang selalu setia mendampingiku, orang yang kusayangi saat ini. Oppa…KyuHyun Oppa !! bagaimana kabarmu sekarang ?? apa kau sudah lebih nyaman berpisah denganku sudah 3 tahun ?? oppa, apa kamu mendengarku ?? oppa, sekarang sudah musim salju dan natal lagi, saat pertama kita mengikat hubungan kita menjadi sepasang kekasih. Musim salju di saat aku dilahirkan, musim dimana kita di takdirkan untuk bertemu, dan kau mulai memasuki kehidupanku, awalnya saling membenci, kemudian suka, rasa sayang, bahkan mencintaimu oppa,, dan ingin terus berada disampingmu, tapi kemudian di saat musim salju dan keemerahan natal juga kau tega meninggalkanku oppa, di saat aku merasa sudah tidak ingin kehilanganmu, oppa tiba-tiba pergi, kamu sangat jahat oppa, dasar evil Kyu ! Heuh.. rasanya tidak ingin aku mengenang ini. Kisahku yang begitu mencintai seseorang yang membuat musim salju dan natal sangat berarti untukku. Tapi perlahan demi perlahan, kenangan itu kembali memutar dalam memori ingatanku.. Saat bersamanya..

 

Flashback..

6 years ago..

 

“ Yaa… Cho Kyuhyun,, kau mencotek jawabanku saat ujian tadi kan ???” seru Yoona dengan wajah kesalnya menghampiri Kyuhyun yang tengah asyik ngemil dikantin. Kyuhyun melihat kearah Yoona dan tetap bersikap santai.

“ apa yang kau katakan Im Yoona ??” jawab Kyuhyun dengan wajah santainya.

“ aku tadi jelas-jelas melihatmu mencontek jawabanku Cho Kyuhyun !!” Yoona masih tetap dengan emosi yang tinggi dan menggebu-gebu.

“ kalau kau tadi melihatku mencontek pekerjaanmu, kenapa kau tidak melarangnya ?” Kyuhyun lagi-lagi dengan tampang santainya.

“ itu..ituu..itu karena..karena….itu karena..” Yoona gelagapan karena tidak menemukan jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun, karena dia sendiri bingung saat ujian tadi jelas-jelas Kyuhyun mencontek pekerjaannya tapi dia sendiri tidak berniat melarangnya.

“haaaahhhhh sudahlah,, kamu tidak usah mengelak Kyuhyuun !!”

Yoona berusaha tetap tenang, tapi tiba-tiba Kyuhyun berdiri dan mendekatkan wajahnya pada Yoona seakan-akan ingin mencium Yoona, tapi kemudian Kyuhyun mendekatkan bibirnya ke telinga Yoona dan berkata

“ Kau menyukaiku bukan ??” ucap singkat Kyuhyun dan meninggalkan kecupan singkat di pipi Yoona lalu berlalu meninggalkan Yoona yang masih terbengong mendengar ucapannya.

“mwo ?? dasar kau mengambil kesempatan dalam kesempitan Cho Kyuhyun..!! hyaahhh andwe !! tidak mungkin aku menyukaimu Kyuhyun babo !!” teriak Yoona dengan keras.

Langkah kaki Kyuhyun terhenti.

“babo ??” Kyuhyun berbalik dan kembali menghampiri Yoona.

“ mworago ?? coba ulang yang kau katakan Im Yoona ??” Kyuhyun mulai geram. Suasana mulai memanas (?)

“ andweo !! tunggu saja pembalasanku Cho Kyuhyun !!” kini berganti Yoona yang lebih dulu pergi meninggalkanku Kyuhyun.

Dengan perasaan yang masih sedikit marah, Kyuhyun kembali ke kelas menemui sahabatnya, yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri, Lee Donghae.

“ Kyun-ah, wae gurae ? ada dengan wajahmu yang kusut seperti benang kusut itu ??” canda donghae melihat wajah Kyuhyun yang sangat bete.

“ ini semua gara-gara cewek paling bawel di kampus kita itu Hyung!!” jawab Kyuhyun ketus

“ nuguya ??”

“ siapa lagi kalau bukan Im Yoona!”

“ ahh Yoona-ssii, aku berteman dengannya, menurutku dia orang yang baik dan juga cantik”

“ mwo ?? kau sanggup berteman dengannya hyung ?? heuh.. andweo !!” ucap Kyuhyun dengan ekspresinya yang tidak bisa membayangkan berteman dengan orang bawel seperti Yoona

“ hahaha, sudahlah Kyun-ah, kajja, ayo kita ke kantin, nanti aku yang traktir !!”

“ tumben hyung yang traktir, biasanya juga aku..” canda Kyuhyun kemudian diikuti langkahnya menuju kantin..

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Pagi hari yang cerah, tepat pukul 8 pagi Yoona sampai ke kampusnya Dong Guk Univercity untuk melanjutkan pendidikannya sebagai mahasiswa ditemani sahabatnya Choi Sooyoung. Yoona berjalan beriringan dengan Sooyoung sambil bergosip ala cewek. Sejenak mereka terawa akan cerita masing-masing. Disekitar mereka hanya terlihat beberapa siswa yang berlalu-lalang dengan kesibukan masing-masing.

 

“ Yoona-ah, aku lapar, kantin yuk” ajak Sooyoung diikuti anggukan Yoona. Duo shikshin itu lalu berjalan menuju kantin. Setibanya disana, mereka harus menunggu lama karena antrian yang cukup panjang.

“ hah, kenapa pagi begini sudah ada antrian sepanjang ini, heuh.. mahasiswa di kampus ini mungkin sudah tertular virus shikshin kita Sooyoung-ah” Yoona mendengus kesal karena harus menahan lapar.

“ mollayeo..huh, lihatlah cacing-cacing di perutku dari tadi bernyanyi minta makan, sabar ya cacing2 ku.” canda Sooyoung sambil mengelus-elus perutnya. Yoona hanya tertawa mendengar candaan sahabatnya itu

“ Yoona-ah, bukankah itu Donghae oppa ? dia makin tampan saja” Sooyoung menunjuk Donghae yang berada tak jauh dari mereka.

“ benar, itu Donghae oppa. Wahh..sudah lama aku tak melihatnya”

“ wah, tapi makannya banyak juga yah, sampai sarapan pagi harus 2 piring, lihatlah Donghae oppa sampai kesulitan begitu memegang makanannya, sebenarnya aku ingin membantunya, tapi tidak mungkin aku harus meninggalkan antrian ini, nanti cacing diperutku marah lagi”

“ nde” Yoona mengangguk.

“ Hmm Sooyoung-ah, tolong pesankan makanannya denganku juga yah, aku ingin membantu Donghae oppa”

“ nde…arasso..”

Yoona kemudian berjalan menghampiri Donghae.

“ Lee Donghae oppa” seru Yoona.

“ oh Yoona-ssi,” ucap Donghae yang tak kalah bersemangat bertemu Yoona.

“ aiissh oppa, sudah berapa lama kita berteman tapi oppa selalu memanggilku Yoona-ssii, cukup panggil saja Yoona oppa.

“ ne, senang bertemu denganmu Yoona-ah”

“ na ddo oppa, wahh tapi pagi begini oppa kenapa makannya banyak sekali ??”

“ satunya bukan punyaku, ini punya Kyuhyun” jelas Donghae

“ Kyuhyun ?? maksud oppa Cho Kyuhyun ?? apa oppa berteman dengannya ?”

“ nde, kami juga tinggal bersama”

“ mwo ?? oppa sanggup berteman dengannya ?? huahh..andweo !!”

“ hahahaha.. ucapan yang kamu katakan sama persis dengan perkataan Kyuhyun  saat dia tahu oppa berteman denganmu Yoona-ah”

“ mwo ?? benarkah ?? huaahhh…sudahlah oppa. Aku tidak ingin membayangkannya. Sini, biar aku yang bantu oppa memegang makanannya si Kyuhyun itu”

“ ne, gomawo yoona-ah”

Lalu, Yoona dan Donghae mencari tempat yang tepat untuk duduk bercerita. Tiba-tiba datang Kyuhyun menghampiri mereka.

“ hei Im Yoona, kenapa kau bisa disini ??” Kyuhyun yang datang tiba-tiba langsung marah melihat Yoona.

“ itu urusanku. Yang jelasnya tidak untuk bertemu denganmu Cho Kyuhyun !!” balas Yoona dengan nada tinggi

“ heeuh.. lebih baik kau sekarang pergi sebelum napsu makanku hilang!!”

“ tentu saja aku akan pergi dari sini Cho Kyuhyun”. Donghae hanya terbengong melihat dua orang yang bertengkar di depannya saat ini.

“ huhh, aku pergi dulu ya, oppa annyeong” Yoona melambaikan tangannya pada Donghae.

“ ne, annyeong Yoona-ah” balas Donghae.

“ Oppa ??” sahut Kyuhyun. ”

hyung, sedekat apa kalian sampai cewek bawel itu memanggilmu dengan sebutan oppa ??

Donghae tak menjawabnya, dia hanya tersenyum dan memandangi Yoona dari jauh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“rasakan kali ini pembalasanku Cho Kyuhyun” ucap Yoona dalam hati. Dan ternyata rencananya berhasil. Baru satu suapan Kyuhyun menyantap bubur ayam(?) yang dimakannya tiba-tiba perutnya mulai sakit.

“ wah.. sepertinya obatnya sudah mulai bereaksi” ucap Yoona dengan senyum  penuh kemenangan melihat Kyuhyun yang kesakitan.

“ ini belum berakhir Cho Kyuhyun” Yoona lalu segera pergi ke toilet untuk kembali melanjutkan kejahilannya.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

“ Kyun-ah, kau kenapa ??” Donghae khawatir melihat Kyuhyun yang tiba-tiba pucat setelah menyantap makanannya.

“ hyung…perutku…perutku” belum menyelesaikan perkataannya Kyuhyun langsung meluncur ke kamar mandi.

Lagi-lagi, Yoona melancarkan kejahilannya dengan mengganti papan nama toilet wanita menjadi pria. Alhasil, Kyuhyun yang tidak tahu hal itu harus kembali terkena kejahilan Yoona dan menerima beberapa pukulan manis dari beberapa wanita yang berada di kamar mandi pada saat itu. Tidak sampai disitu, Kyuhyun juga menerima hukuman dari guru piket.

“ Songsaengnim,, ini bukan salahku, saya dikerjain Songsaengnim” Kyuhyun berusaha membela diri.

“ andwe..!! sekarang cepat kamu ke lapangan dan berdiri disana sampai pelajaran hari ini berakhir” ucap tugas sang guru.

Kyuhyu pun tak bisa menolak keinginan sang guru.

Dari jauh, Yoona dengan tampang tak berdosa melihat Kyuhyun hanya tertawa penuh kemenangan.

 

3 jam kemudian…

 

Yoona dan Sooyoung sedang berjalan disekitar lapangan menuju perpustakaan. Yoona juga tak lupa menceritakan kejahilannya pada Kyuhyun hari itu.

“ tapi Yoona-ah, apa itu tidak terlalu keterlaluan ??” ucap Sooyoung tiba-tiba

“ maksudmu ??”

“ lihatlah, sudah hampir 3 jam dia berdiri disana, dia pasti sangat kelelahan Yoona-ah, apalagi di tengah cuaca sedingin es begini, wajahnya saja sudah pucat seperti putih kapas” Jelas Sooyong seraya melihat kearah Kyuhyun yang masih tetap berdiri di tengah lapangan.

Yoona terdiam mendengar perkataan Sooyoung, ada sedikit rasa kasihan melihat Kyuhyun kedinginan seperti itu, tapi lagi2 gengsinya yg kelewat tinggi membuyarkan rasa kasihannya itu.

“ heuh, sudahlah Sooyoung-ah, itu salahnya sendiri siapa suruh dia menciumku dan mempermalukanku di tengah-tengah kerumunan siswa !!” Sooyoung juga tak bisa berbuat apa2 melihat ulah sahabatnya itu.

 

1 jam kemudian, Yoona kembali dari perpustakaan dan berjalan sendiri tanpa di temani Sooyoung. Yoona penasaran dan ingin melihat Kyuhyun di lapangan.

 

“hmm…tidak mungkin Kyuhyun sekarang masih berdiri di tengah lapangan, lebih baik aku lihat saja” ucap Yoona dalam hati lalu diikuti langkahnya menuju lapangan.

Ternyata dugaannya meleset, Kyuhyun masih tetap berdiri di tengah lapangan dengan wajahnya yang semakin pucat.

“ manusia apa Kyuhyun itu ?? dia masih saja berdiri disana ditengan cuaca yang makin dingin seperti ini ?? tapi,, apa dia baik-baik saja ??” nada suara Yoona terdengar khawatir. Yoona pun berniat menyudahi kejahilannya dan segera meminta guru untuk menghentikan hukuman Kyuhyun.

Setelah mendapat ijin, Yoona pun mengampiri Kyuhyun.

“ hey..Cho Kyuhyun, kau sudah bisa istirahat sekarang” ucap Yoona dengan nada ketus pada Kyuhyun tanpa memandangi Kyuhyun karena gengsinya.

“ aku tahu Im Yoona, ini semua ulahmu kan ??” ucap Kyuhyun pelan.

“ sudahlah, aku tak ingin membahasnya. Lebih baik sekarang kau pergi istirahat saja, arasso ??

Kyuhyun tak menjawab.

“ yaa…Cho Kyuhyun ” teriak Yoona kemudian mengalihkan pandangannya ke Kyuhyun. Tapi sosok yang dicarinya tak ditemukannya. Yoona begitu kaget saat menyadari Kyuhyun yang sudah terkulai lemas dan pingsan di sampingnya.

“Hyaa,… Cho Kyuhyun,, gwenchana ?? Kyun-ah, iroena” Yoona menjadi semakin panik saat menyentuh wajah Kyuhyun yang sangat dingin seperti es.

 

~~OoO~~

“ Cho Kyuhyun, mianhamnida” ucap Yoona  pelan saat tengah menemani Kyuhyun yang pingsan.

“ mian, aku  tidak tahu kalau akhirnya akan seperti ini, dasar babo !! ternyata Cuma dari luarnya saja yang terlihat kuat, padahal kau sangat lemah, Cho Kyuhyun..” lanjutnya lagi pada sosok Kyuhyun yang masih terbaring lemah di ruang kesehatan.

“ hey Cho Kyuhyun, aku pulang dulu. Semoga kamu cepat sembuh, arasso ??” kemudian Yoona pun beranjak akan pulang, tetapi sesuatu tiba-tiba menarik pergelangan tangannya.

“ tunggu” Kyuhyun menarik tangan Yoona masih dengan suara parau.

“ mwo ?? kau sudah sadar ??

“ apa ini tanggung jawabmu pada orang yang telah kau sakiti karena ulahmu ??

“ aku hanya ingin membalas perbuatanmu Cho Kyuhyun, seenaknya saja mencium orang tanpa izin !!”timpal Yoona

“ kalau kau mau membalasku, seharusnya dengan ciuman juga !! itu baru namanya setimpal Im Yoona !!”

“yaa…kau sudah gila Cho Kyuhyun !!”

Kyuhyun hanya tertawa melihat Yoona yang salah tingkah. Rasanya dunia hampir berhenti saat Yoona melihat Kyuhyun yang tertawa. Begitu manis.

“huh, bisa-bisanya kau tertawa disaat seperti ini ?? Yoona mendengus kesal.

“ wae ?? apa salah jika aku tertawa ??”

“ untukmu salah !! sudahlah, aku lelah berdebat denganmu, aku mau pulang saja !!” Yoona kembali bersiap untuk pulang.

“ tunggu !!” Kyuhyun menahan langkah Yoona lagi.

“ apa lagi ??”

“ kau tidak ingin meminta maaf padaku ??”

“ aku sudah minta maaf padamu tadi!”

“ tapi aku tidak mendengarnya, jadi kau harus mengulangnya.”

“ andwe, tidak akan ada untuk yang kedua kalinya, Cho Kyuhyun !!”jawab Yoona tegas.

“ ya sudah, aku tidak akan memaafkanmu !!” Kyuhyun tak kalah tegas.

“ arasso,.. mianhe!!” ucap Yoona pelan, tak ada semangat, dan singkat.

“ aku tidak mendengarnya, ulang !!” Yoona kembali kesal pada ulah Kyuhyun yang tengah mempermainkannya.

“MIANHAMNIDA Cho Kyuhyun” ucap Yoona kembali dengan suara lebih keras dan penekanan di setiap katanya, seakan tidak ikhlas minta maaf pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum manis.

“ maaf saja tidak cukup, besok temani aku jalan-jalan, arasso ?? tidak boleh nolak !!

“ maksudmu ??Yoona bingung.

“ dasar babo !! besok kita kencan !!”

“ mwo ??” Yoona mangap tak percaya. Bisa-bisanya Kyuhyun mengaturnya sesuka hatinya, pikir Yoona.

“ satu lagi, aku tidak tahu dimana rumahmu, jadi besok kau langsung datang saja di Namsan Tower, arasso ?? sekarang cepatlah kau pergi dari sini, aku ingin istirahat” lanjut Kyuhyun lagi tanpa mendengar jawaban dari Yoona. Yoona pun tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menyetujui ajakan Kyuhyun.

 

~~OoO~~

 

Saat kencan pun tiba. Yoona sudah bersiap untuk menemui Kyuhyun di Namsan Tower. Yoona hanya memakai baju ala kadarnya, baju kaos lengan panjang di tambah celana pendek dan rambutnya yang panjang dibiarkan terurai menghiasi penampilannya yang santai dan tomboy.

“Kencan ?? Orang itu membuatku semakin gila” pikir Yoona lalu beranjak keluar rumah.

Sesampainya di Namsan, Yoona langsung menghampiri Kyuhyun yang sudah menunggunya.

“ yaa…. Kau mau kencan denganku dengan penampilanmu seperti cewek tomboy itu??” kesal Kyuhyun melihat penampilan Yoona yang kelewat santai. Padahal dia sendiri sudah mempersiapkan penampilannya sebaik mungkin untuk menyambut kencannya hari itu.

“ ya sudah, kalau kau tidak terima penampilanku seperti ini, lebih baik kita tidak usah jalan hari ini!!”

“ heuh,, sudahlah, aku tidak ingin berdebat denganmu hari ini, kajja !! ayo jalann” Kyuhyun lalu meraih tangan Yoona dan mengajaknya berjalan.

“ yaa…jangan menggandeng tanganku,!!”

“ Im Yoona, apa kau tidak pernah kencan sebelumnya ?? wajar saja aku menggandeng tanganmu, kita itu sedang kencan sekarang, ingat itu !!” ancam Kyuhyun. Ia pun merelakan tangannya di gandeng Kyuhyun.

 

Yoona dan Kyuhyun menyusuri sepanjang jalan bersama di sekitar Namsan Tower, salah satu objek wisata yang biasa di kunjungi para pemuda-pemudi untuk berkencan atau melewatkan harinya bersama. Yoona dan Kyuhyun juga sangat menikmati hal-hal menarik yang dilihatnya.

“ Hya..Kyun-ah, lihat itu, sepertinya permainan itu seru, kita coba yukk” ajak Yoona saat melihat sebuah roller coster yang menarik perhatiannya.

“ andwe !!” tolak Kyuhyun

“ ayolah Kyu-ah,”

“ sekali andwe tetap andwe !!” Kyuhyun masih tetap teguh dengan pendiriannya, tidak ingin naik roller coster.

“ Hyaa… Kyuhyun, sekarang kita sedang kencan, dan aku sebagai teman kencanmu, jadi kau harus menuruti keinginanku, Cho Kyuhyun” ancam Yoona kali ini.  Dengan terpaksa Kyuhyun mengangguk dan menuruti keinginan Yoona. Yoona sangat bersemangat menaiki Roller Coster.

“ huaaa… wa…….aaaa…..” teriak Yoona saat Roller Coster yang dinaiki berputar-putar di lintasannya.

“ seru sekali Kyuhyun-ah, ayoo kita naik sekali lagi” seru Yoona yang masih bersemangat.

“ bichoseo (kau gila), aku hampir mati karena permainan jelek itu, huhh rasanya dunia berputar-putar, kepalaku pusing sekali” Kyuhyun masih memegang kepalanya yang pusing.

“ heuh.. dasar !! kau memang orang yang lemah”

“ sudahlah, ayo cari tempat yang lain” Kyuhyun pun kembali berjalan dengan normal dan tetap menggandeng tangan Yoona. Yoona pun mengikut, tetapi pandangannya tiba-tiba tertuju pada seorang penjual jagung bakar.

“Kyu,, sudah lama aku tidak makan jagung bakar, ayoo kita coba, sepertinya enak..”

“ yaa..Yoona-ah, kau ini orang seperti apa ??..!! setiap makanan yang kita lewati sepanjang jalan pasti kau bilang ingin coba dan bilang pasti enak, sebenarnya perutmu itu terbuat dari apa haa ??” kesal Kyuhyun, karena dari tadi dia harus menuruti kemauan Yoona yang banyak makan.

“ mwo ?? ini salahmu Kyu-ah, mengajak seorang shikshin jadi teman kencanmu !! ayoo sekarang kita ke penjual itu, palliwa !!” Yoona lalu menarik tangan Kyuhyun dan langsung menyantap jagung bakar yang tersedia di tempat itu. Meskipun masih panas, Yoona tetap lahap menyantap jagung bakar miliknya.

“ hmm massita, jeongmal, ayo Kyu, cobalah jagung bakar ini, sangat enak..aaa” Yoona menyodorkan jagung jagung bekas gigitannya ke mulut Kyuhyun.

“ aku tidak mau bekasmu gigitanmu Yoona” tolak Kyuhyun

“ sudahlah, makan saja, cepat..aaaa” Yoona kembali memaksa Kyuhyun memakan jagung bakar miliknya. Lagi-lagi, Yoona berhasil membuat Kyuhyun menuruti perintahnya.

“ gimana ?? enak kan ??”

Kyuhyun hanya mengangguk sambil melumatkan jagung bakar yang ada dalam mulutnya. Yoona tersenyum, rasanya senang bisa melewatkan harinya dengan Kyuhyun, musuhnya dulu.

“ ya..Mr.Cho, kau sangat lucu” Kyuhyun mengenyitkan dahinya bingung mendengar ucapan Yoona.

“ Kyu, ayo kita duduk, rasanya kakiku akan copot sebentar lagi kalau kita akan berjalan terus menerus”

“ baiklah..”

Mereka pun mencari tempat duduk yang rindang di bawah pohon.seharian berjalan cukup menguras tenaga mereka.

“ gomawo Kyuhyun-ah” ucap Yoona yang mengawali percakapan mereka.

“ untuk apa ??”

“ kau sangat baik hari ini, sudah lama aku tidak jalan-jalan seharian seperti ini, naik roller coster, makan makanan di pinggir jalan, sampai jagung bakar kesukaanku, rasanya sangat menyenangkan jalan denganmu, Kyu-ah” terang Yoona

“ hmm benarkah ?? tapi aku tidak senang jalan denganmu”

“ hey, maksudmu??”

“ hahahaha,, aku hanya bercanda, ternyata kau juga orang menyenangkan Yoona-ah, walaupun keinginanmu itu aneh-aneh” canda Kyuhyun.

“ haha, ternyata kau juga bisa bercanda Kyu-ah, aku kira kau hanya bisa mencontek dan marah-marah”

“ hmm, tapi tunggu, bisakah kau tidak memanggilku dengan sebutan Hey..ya…Mr.Cho…Kyun-ah..Cho Kyuhyun, Kyu-ah, panggilan itu terlalu aneh untukku”

“ terus aku harus memanggilmu apa ?? sunbae ??”

“ panggil aku Oppa, arasso ??”

“ oppa ?? heuhh.. andwe..aku harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa memanggilmu oppa!!

“ ayo cobalah, panggil aku oppa jika kau ingin kita berteman dan mengajakmu lagi jalan-jalan”

“ andwe…andwe” tolak Yoona

“ arasso, kalau begitu aku tidak akan mengantarmu pulang dan mulai besok kita menjadi musuh lagi” Kyuhyun lalu pergi meninggalkan Yoona.

“ yaa..Cho Kyuhyun, sebentar lagi hari akan gelap Kyu-ah, masa kau tega biarkan aku disini  sampai malam ?? hey..Mr.Cho” rengek Yoona.

Kyuhyun tak bergeming dan tetap melanjutkan langkahnya.

“ hyaa…Cho Kyuhyun tunggu” teriak yoona lagi.

“ Kyu-ah, Kyuhyun oppa…Oppa” teriak Yoona berulang-ulang. Dari kejauhan Kyuhyun tersenyum dan kembali ke Yoona.

“ bagus, mulai sekarang panggil aku oppa, kajja,, ayo kita pulang” Kyuhyun kembali meraih tangan Yoona dan mengantarnya pulang.

~~OoO~~

 

“ Yoona-ah, besok aku jemput kamu ke kampus ya!!” ucap Kyuhyun tiba-tiba sesaat setelah sampai di rumah Yoona.

“ andwe !!” sergah Yoona

“ ehm, maksudku kau tak perlu repot-repot menjemputku, besok Sooyoung akan menjemputku” lanjut Yoona.

Kyuhyun berpikir sebentar, kemudian berkata “ baiklah, tapi ingat besok kamu bukan musuhku lagi, kita teman, arasso ??”

“ ne” Yoona mengangguk.

“ hmm, aku pulang dulu, selamat malam Yoona-ah”

“ ne, annyeong” balas Yoona  sambil melambaikan tangannya pada Kyuhyun.

 

Dengan penuh rasa bahagia Yoona memasuki pekarangan rumahnya dengan senyuman yang belum lepas dari bibir mungilnya. Aneh, perasaan Yoona berubah 360 derajat pada Kyuhyun, musuhnya yang dulunya sangat ia benci, kemudian rasa benci itu berubah menjadi perasaan nyaman dan senang saat bersama Kyuhyun, apalagi setelah melihat pribadi Kyuhyun yang menurutnya sangat menyenangkan. Apakah yang tengah di rasakan Yoona saat ini ?? falling in love ??

 

To be Continued