kali ini bukan kabar bahagia dari Uri Yoong tercinta..

liat dari gambarnya aja bisa di tahu kalau wajah Yoona lagi ga berseri-seri atau bersemangat lemah dan pucat seperti biasanya.

kalian pasti sudah tahu kan tentang first fan meeting yang dilakukan SNSD baru-baru ini NYC ?? nah, pada acara itu kondisi Yoona buruk, very bad. mungkin bukan hanya Yoona, tapi semua member pasti kelelahan juga, tapi rasanya Taeyeon dan Yoona yang paling tidak baik kesehatannya pada saat itu. Taeyeon dan Yoona pucet banget, bahkan Yoona beberapa kali kehilangan keseimbangan hingga akhirnya Yoona tergelincir saat perform The Boys sehingga menyakiti pergelangan kakinya !!

nah, di fancam video, perhatikan ketika part “We bring the boys out” saat part rap Yuri dan Yoona !! saat itu ada gerakan duduk, nah saat itu Yoona kehilangan keseimbangan dan tergelincir, dan kakinya terluka. setelah selesai part rap Yuri, giliran Yoona yang rap, di situ Yoona coba berdiri, tapi lagi-lagi hampir terjatuh karena insiden tergelincir tadi. author ga tahu, tapi rasanya pasti sakit. karena saat itu, Yoona mencoba mencari keseimbangan untuk menahan rasa sakitnya pada kakinya yang dalam posisi tidak benar. bahkan ada satu fan yang bilang, kalau saat setelah selesai perform itu Yoona sempat nangis karena kakinya terasa sakit. dan hebatnya, Yoona bisa menyelesaikan perform the boys dengan baik walaupun menahan rasa sakit. #Poor Yoong !!

dan selama interview, Yoona wajah Yoong pucat, banyak fans yang menanyakan hal yang sama tentang Yoona yang dalam kondisi yang buruk.

ini, ada kata Sone-s yang ada dalam fan meeting itu mengenai kondisi Yoona !

This is Im Yoona.

 

She was not feeling well during the performances, most noticeably during Soshified fan meeting. She still performed. The number of times I saw her stumble or lose energy on stage, was the same number of times my heart broke. Nothing pulled my heartstrings more than seeing any of the girls trying their hardest despite their fatigue. And Yoona did it, multiple times.

 

Her ankle was not in the right condition. It must have been hurting. I too hurt myself once at the ankle for silly reasons, and I could barely put my weight onto one feet without wincing and stopping my activities. But Yoona, she carried on with the performance.

 

That downward split that had everyone raving? She did it all the same, but of course with less vigour. Next she had to stand for her rapping portion of the bridge, and she almost lost her balance. The disoriented look on her face matched the strickened one on mine. I was so worried for her.

 

But at the end of the day, she completed the performance. After all, she is the one and only Im Yoona. The girl who is perfect in sones’ eyes and yet she can’t see her own perfection. The girl who strives for improvement all the time and her efforts paid off. We all know how astounding she did with her part in The Boys.

 

I doubt Yoona wants our pity, or us making excuses for her. People who can’t see that she’s injured and make use of this opportunity to hurt her with words are only blind and unfeeling. She performed fully, because she wants us to say 역시 임욘아. She wants sones to acknowledge her efforts, and I am going to do just that. I will be concerned for her as a fan, and I will wholeheartedly wish for her speedy recovery.

 

I believe in Yoona, because she is after all, the one and only Im Yoona.

Translate :

Ini adalah Im Yoona.

Dia tidak merasa baik selama pertunjukan, yang paling terasa selama pertemuan dengan penggemar Soshified. Berapa kali aku melihatnya tersandung atau kehilangan energi di atas panggung, sama dengan hatiku yang pecah ketika melihatnya seperti itu. . Tidak ada yang menarik hati sanubari saya lebih dari melihat gadis-gadis berusaha keras meskipun mereka sangat kelehan. Dan Yoona melakukannya, beberapa kali.

Pergelangan kakinya tidak dalam kondisi yang tepat. Pasti sakit. Aku juga melukai diriku sendiri sekali pada pergelangan kaki untuk alasan konyol, dan aku nyaris tidak bisa meletakkan berat badan saya ke salah satu kaki tanpa meringis dan menghentikan aktivitas saya. Tapi Yoona, dia melanjutkan dengan kinerja. “the real Yoona !!”

Itu dibagi ke bawah yang telah membicarakan semua orang? Dia melakukan itu semua sama, tapi tentu saja dengan semangat kurang. Berikutnya dia harus berdiri untuk porsi nya mengetuk jembatan,dan ia hampir kehilangan keseimbangan. Ekspresi bingung di wajahnya. Aku begitu khawatir untuknya.

Tetapi pada akhir, ia menyelesaikan kinerja. Setelah semua, ia adalah satu-satunya Im Yoona.Gadis yang sempurna di mata sones ‘namun dia tidak bisa melihat kesempurnaan sendiri (kalimat ini menurutku yang paling mendeskripsikan tentang Yoona, Yoona terlihat sempurna di mata Sones tapi tidak bisa melihat kesempurnaannya sendiri, sama dengan Heechul katakan, Yoona sangat cantik, tapi dia tidak pernah merasa dirinya cantik, itulah Yoona apa adanya. tidak pernah membanggakan kecantikan atau kesempurnaan yang dimilikinya karena dia sendiri tidak menyadari hal itu ada. mungkin hal ini juga sama dengan begitu kerja kerasnya Yoona dalam melakukan suatu perkerjaan, tapi dia sendiri tidak tahu bahwa semua yang dilakukannya itu membutuhkan kerja keras yang sungguh-sungguh, tapi dia sanggup dan mampu melakukan hal itu). Gadis yang berjuang untuk perbaikan semua waktu dan usahanya terbayar. Kita semua tahu bagaimanaluar biasa dia lakukan dengan perannya dalam The Boys.

Aku ragu Yoona ingin kasihan kita, atau kita membuat alasan untuknya. Orang yang tidak bisa melihat bahwa dia terluka dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyakiti hatinya dengan kata-kata buta dan tidak berperasaan. Dia dilaksanakan secara penuh, karena dia ingin kita untuk mengatakan 역시 임욘아. Dia ingin mengakui upaya sones, dan saya akan melakukan hal itu. Saya akan khawatir baginya sebagai penggemar, dan saya sepenuh hati akan berharap untuk pemulihan secepat nya.

Saya percaya pada Yoona, karena dia adalah setelah semua, satu-satunya Im Yoona. #mian translatenya ancuuurr, author lagi malas re-edit!!

dan memang itulah Im Yoona, wanita beranjak dewasa berumur 21 tahun yang sangat pekerja keras. tentu kalian masih ingat Korean Wave beberapa bulan yang lalu kan ?? tahu nggak saat itu banyak K-sones yang bawa Banner untuk Yoona yang bertuliskan “Yoona, don’t go to Japan” !?? tahukah kalian mengapa hal itu terjadi ?? karena Sones memprihatinkan kondisi Yoona ! saat itu Yoona seminggu berada di LA untuk keperluan syuting CF Eider, syutingnya pasti sangatt sangat melelahkan karena disitu Yoona harus panjat tebing, gunung dll. saat baru pulang ke Korea, Yoona berada dalam pesawat selama kurang lebih belasan jam dan sampai di Korea pukul 7 pagi. berjam-jam di pesawat pasti lelah juga kan ?? tapi untuk Yoona sepertinya tidak, saat tiba dan istirahat sejenak Yoona harus sudah mengikuti reherseal untuk konser Korean Wave pada jam 7 malam. dan besoknya, SNSD mempunyai jadwal manggung di Jepang, dan Yoona ??? tanpa memikirkan rasa lelahnya Yoona lagi-lagi ikut juga ke Jepang dan ikut perform. sifat kerja keras Yoona bukan hanya baru-baru ini saja !! saat zaman masih baru debut dan Yoona masih SMA, Yoona harus pintar2 bagi waktu untuk sekolah, jadwal snsd dan CF ! saat itu Yoona sudah banyak dapat tawaran CF, tapi harus di tolaknya beberapa karena masih sibuk sekolah ! bagaimana setelah lulus SMA ?? Yoona lagi-lagi harus extra kerja keras dengan Syuting YAMD dengan ratusan episodenya. setelah abis YAMD ?? ikut promosi Gee !! setelah Gee ?? lagi-lagi Yoona syuting drama Cinderella Man, selama promosi Gee dan selama CM pula Yoona harus jua ikut promosi lagu Tell Me Your Wish !

heuh…cerita kerja keras Yoona tak akan habis di ceritakan !!

buat Unnie ku tersayang Yoona Unnie, please take a rest and get well soon !!