Tag

, , , , , ,

annyeong Yoonaders ^^

kali ini author datang dengan membawa kelanjutan dari FF More than Love yang ter pending cukup lama karena berbagai permasalahan sekarang sudah part 4, dan mungkin part selanjutnya akan menjadi part terakhir.

pyross….

otthe ?? ottokhe ?? ottokhe ?? #author nangiss guling-guling.

sudahkah kalian membaca rumor ini, pyros ?

[RUMOR] DongHae & Jessica was spotted at the back exit door of SM building, holding hands. Then they went to Jessica’s car, DongHae went to the driver’s seat & they left ♥

cr : weheartsnsd

aigoo ?? kenapa sampai ada rumor ini ?? i wanna cry..

setelah baru saja senang dan bahagia karena adanya moment-moment Yoonhae yang baru, kenapa juga ada rumor baru ini ?? yeah,,, walaupun sebagaimana kita ketahui bahwa lebih banyak yang mengatakan tentang rumor Yoonhae, tapi kenapa aku sedikit khawatir tentang rumor ini,, salah satu alasannya adalah rumor ini disebutkan langsung oleh salah satu fanpage SNSD di FB yg cukup terkenal karena keaktifannya memberi news terbaru tntg snsd, dan juga sering update tntg rumor-rumor apa yang baru saja di lakukan snsd dan hampir semua rumor yang disebutkan adalah benar !! inilah yang membuat hatiku sedikit gelisah..huhuhu..

finally, aku hanya berharap rumor ini takkan pernah ada lagi dan fakta tntg rumor ini hanyalah FAKE !! tidak benar. let’s pray for it !

another one : SUJU’s member girlfriend.

* Donghae (SNSD member, strongly Kwon Yuri or Im Yoona. His Exes are Im Yoona & Jessica Jung. Sorry, I got the news he’s dating an SNSD again, but I forgot to ask who exactly or if it’s Yoona or Jessica again). Another source informed me last week that Amber of F(x) is rumored too.

source : www.martialartsarcher.com

why why why ??? Hae oppa !! aku hanya akan senang jika Yoona satu-satunya member snsd yang kamu kencani. tanpa ada yang lainnya. cukuplah hanya rumor pernah menjadi Ex’Sica unnie, tapi tidak untuk Yoona. author Yoonadict, sedih banget kalau ada kabar burung seperti ini. oppa, i hope suatu saat nanti ada kabar yang sudah terkonfirmasi mengatakan kalau ” SUJU’s Donghae confirmed in relationship with SNSD Yoona”

amin amin..

okehh hanya itu saja yang author ingin sampaikan..

selanjutnya selamat menikmati fanfic ini.

Chapter 4.

Tiffany kembali ke kelas dengan napas yang masih ngos-ngosan.
“yaa…Tiffany,, kamu dari mana ?? kok kamu sampai ngos-ngosan gitu sih ??” Seohyun sedikit panic melihat Tiffany yang kesulitan mengatur napasnya.
“ aniya,, gwenchanayeo…”
“ kamu yakin ??” Tanya Yoona kemudian
“ ne.. jangan khawatir..” jawab Tiffany meyakinkan kedua sahabatnya
Kemudian sang guru pun masuk dan memulai pelajaran.
@@@@@
Di tempat lain, tampak Kibum yang berlari sepanjang koridor sekolah. Tak lain tujuannya yaitu menemui Tiffany dan meminta menjelaskan padanya tentang gelang yang tengah di genggamnya.
Tiba-tiba larinya terhenti. Seseorang memanggilnya yang tak lain adalah Donghae.
“ Yaa….Kim Kibum !! kau mau kemani ??” panggil Donghae
“ maaf hyung,, aku harus ke suatu tempat !!” jawab Kibum dan bersiap melanjutkan larinya. Tapi Donghae sudah lebih dulu menahannya.
“ tidak bisa, kau harus masuk kelas sekarang, kau mau di hukum lagi ??” Donghae menarik lengan Kibum.
“ tapi hyung..” Kibum terpaksa membatalkan niatnya untuk bertemu Tiffany dan masuk ke kelas.
“ Hey, Bum-ah.. sebenarnya kau mau kemana tadi ??” Tanya Eunhyuk yang sudah berada dalam kelas.
“ ada yang harus kubicarakan dengan Tiffany”
“ sebenarnya apa yg terjadi antara kalian berdua ?? tadi pagi Tiffany yang datang mencarimu disini, sekarang balik kau yang malah mencarinya, apa kalian sudah berttemu tadi ??” Tanya Eunhyuk lagi dengan tatapannya penuh Tanya. Sedangkan Siwon yang berada di samping Eunhyuk melirik Kibum dengan tatapan kesal bercampur penasaran.
“ aku sudah bertemu dengannya tadi, dan aku harus mengembalikan ini padanya..” jawab Kibum seraya memperlihatkan gelang yang ada di tangannya.
“ mwo ?? iini kan gelang kesayangan yang sering di gunakan Tiffany !! kenapa bisa ada di tanganmu ?? dia memberikannya padamu ??” sela Siwon tiba-tiba dengan pertanyaan beruntun.
“ tidak. Hyung.. sepertinya ini terjatuh saat aku bertemu dengan Tiffany tadi, aku tidak sengaja menemukannya..” jawaban Kibum melegakan hati Siwon. Siwon berharap yang yang ada di pikirannya tidak benar-benar terjadi.
@@@@@@@
Tiffany, Yoona dan Seohyun bersiap untuk pulang..Tiba-tiba Yoona menyadari ada sesuatu yang hilang dari Tiffany.
“ fany-ah… kamu tidak memakai gelangmu ??” Tanya Yoona.
“ mana mungkin aku tidak memakainya Yoona, buktinya gelang itu ada disini..” Tiffany memperlihatkan tangannya. Tetapi yag dimaksud Tiffany tidak ada di tangan itu. Tiffany panik ketika menyadari hal itu.
“omona !! gelangku mana ??”
“ mungkin kau lupa memakainya fany-ah…” sela Seohyun
“ aish.. aku tidak pernah melepaskan gelang itu,, dan aku sangat yakin pagi tadi aku masih memakainya..aku harus mencarinya sekarang”
“ kamu bisa mencarinya besok Tiffany,, sekarang sudah waktu pulang sekolah..” Yoona berusaha menenangkan Tiffany.
“ aku ingin mencarinya sekarang..!!” ucap Tiffany.
“ apa mungkin gelang itu terjatuh ??
“ terjatuh ?? mollayeo.. tapi…” Tiffany kemudian mengingat kejadian pagi tadi saat ia terjatuh ketika bersama Kibum.
“ Yoona..Seohyun..!! aku harus ke atap sekolah sekarang ! mungkin saja gelang itu ada di sana !!”
“ mianhe fany-ah, tapi aku tidak bisa ikut denganmu, Donghae oppa mengajakku pulang bersama..maaf ya” ucap Yoona pelan
“ na ddo.. Kyuhyun oppa juga mengajakku kencan..tak apakan ??”
“ tentu saja tak apa chingudeul,, ini kesalahanku sendiri yang ceroboh, kalian pergilah sekarang, pasti para oppadeul menunggu kalian..”
“ gomawo Fany-ah..” jawab SeoYoona serempak kemudian berlalu meninggalkan Tiffany sendiri menuju atap sekolah.
Sampai di atap sekolah, tak dilihatnya satupun benda yang dicarinya.. dia berusaha mencari ulang, tapi tetap tak ada..
“ aissh… aku yakin pasti terjatuh disini..!!”
“ tapi kemana gelang itu sekarang..??” gumam Tiffany dan tetap mencari gelang itu.
“ ada disini..” sahut seseorang dari balik pintu. Dia berjalan menghampiri Tiffany dan mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.
“ gelangku…..” seru Tifany penuh semangat. “ Gomapta Kibum oppa..!!” Tiffany lalu mengambil gelang itu dari tangan Kibum, tapi Kibum menahannya.
“ ada yang harus kutanyakan padamu Tiffany!”
“ tanya tentang apa, oppa ??” Tiffany tampak kebingungan,
“ apa benar gelang ini milikmu ??
“ tentu oppa, gelang itu milikku”
“ kamu yakin ??” Tiffany mengangguk. “ sebenarnya ada apa oppa ??”
“ tidak! Ini bukan milikmu kan ?? gelang ini miliku yang kuberikan pada seseorang dulu !!
“ a..ad…ada apa denganmu oppa ?? gelang itu milikku..”
“ kau bohong !!! cepat katakan dengan jujur darimana kau dapatkan gelang ini Tiffany-sshi !!” Kibum mengeraskan suaranya. Tiffany kaget melihat Kibum.
“oppa…”
“ jawab aku Tiffany..!!
“Yoona yang memberikannya padaku dulu, dan sekarang sudah menjadi milikku..!!” jawab Tiffany.
“ Yoona..?? darimana dia mendapatkan gelang ini ??” Tanya Kibum lagi
“ aku tak tahu juga oppa, setauku dia sudah memakai gelang ini saat kami pertama kali bertemu, lalu dia memberikannya padaku sebagai tanda persahabatan kami..” jelas Tiffany..
“ Yoona.. mungkinkah dia…” kata Kibum pelan.
“ dimana dia sekarang ?? Yoona dimana ??” tanya Kibum.
“ dia…dia sedang bersama Donghae oppa sekarang, aku tak tahu juga kemana mereka pergi..”
Tanpa mempedulikan Tiffany, Kibum berlari keluar dan segera bertemu Yoona. Disisi lain, Tiffany tampak sedih sekaligus kecewa dengan sikap Kibum
~~~~~~~~~@@@@~~~~~~~~~
Di tempat yang lain, Donghae dan Yoona sedang menikmati kencan mereka.
“ oppa..” panggil Yoona
“ waeyeo chagiya ??”
“ bisakah oppa berhenti melakukan seperti ini ??”
“ mwo ?? kenapa chagiya ?? kamu tidak menyukainya ??
“ aniyya,, kalau oppa bersikap seperti ini terus, selalu baik padaku, selalu menjagaku, selalu melindungiku, dan selalu bersamaku, aku takut aku tidak akan bisa melepasmu oppa,, aku takut aku tidak bisa menghentikan perasaanku, kau membuat aku semakin dan terus menyayangimu oppa..” jelas Yoona.
“ hahaha.. aku kira kau ingin minta putus dariku, oppa hampir syok saat saat kau meminta oppa untuk tidak terus bersikap romantis padamu..”Donghae tersenyum melihat Yoona yang hanya menunduk malu.
“ mianhe yoona, oppa tidak bisa melakukannya.. setiap oppa melihatmu, setiap oppa bersamamu semakin oppa ingin terus menjagamu, semakin oppa mencintaimu, rasa sayangku semakin besar padamu, semakin oppa tak ingin kau terluka dan terus berada disisiku selamanya… tiap hari rasa cinta itu selalu bertambah..” balas Donghae tak kalah romantis.
“ oppa.. ucapanmu barusan sudah membuat telingaku terbang.. hahaha” tawa Yoona.
“ ya sudah, kalau begitu jangan meminta hal bodoh seperti itu lagi, karena sampai kapanpun oppa tak akan pernah melepasmu..!!” yoona mengangguk dan terbenam dalam pelukan Donghae. Mereka pun melanjutkan jalan mereka sambil mengelilingi tempat-tempat yang ada disitu. Kemudian….
Bruuukkkkkkkk……….
di luar dugaan mereka, sebuah kecelakaan mobil tepat terjadi di depan mereka. Di depan mata Yoona yang reflex menutup menutup kedua matanya dengan tangannya.
“aaaa….” Teriak Yoona tiba-tiba.
“ chagiya,, kamu kenapa ?? gwenchanayeo ??”
Yoona tidak menjawab dan masih terdiam menutup kedua matanya. Donghae panic melihat ekspresi Yoona.
“ Yoona sayang, ada apa denganmu ?? jawab oppa…” Yoona yang dari mematung kemudian tergulai lemas tak berdaya. Dia pingsan.
~~~~~~~~~@@@@~~~~~~~~~
Kibum yang mulanya ingin bertemu Yoona merubah niatnya dan lebih memilih untuk bertemu Kyuhyun lebih dulu.
“ tidak mungkin aku bertemu Yoona sekarang yang pasti masih bersama Donghae, lebih baik aku harus menjelaskan hal ini lebih dulu pada Kyuhyun..” gumamnya.
Kibum pun pergi kerumah Kyuhyun.
Ting..Tong…#anggap aja bunyi bel gitu..
Kyuhyun membuka pintu rumahnya dan mendapati Kibum berada di luar.
“ hey… Bum-ah, tumben sekali kau datang ke rumahku, ada hal apa yag sampai membuatmu datang kesini..??”
“ Kyun-ah,, aku yang harus kutanyakan padamu…”
“ baiklah, mari kita bicarakan di dalam, sepertinya hal ini serius..”
Kyuhyun dan Kibum pun masuk ke dalam rumah.
“ apa yang ingin kau tanyakan Bum-ah ??” tanya Kyu
“ ini tentang adikmu..” jawab Kibum
“ adikku ?? maksudmu Yoona ??” Kibum mengangguk..
“ apa benar dia adikmu ?? Yoona adalah adik kandungmu ??”
Kyuhyun kaget dengan pertanyaan Kibum, Kyuhyun kemudian dikagetkan lagi dengan suara ponselnya yang berdering..
“ yeobseyeo…Donghae-ya…” bicara Kyu di telepon. “ apa kau bilang ?? Yoona pingsan ?? baiklah, kalian di rumah sakit mana sekarang..arasoo arasso.. tunggu aku segera datang…!!”
“ Kyu, ada apa ??” Tanya kibum
“ adikku pingsan… aku harus segera melihatnya…” jawab Kyu
“ aku juga ikut Kyu…”
Mereka berdua pun berangkat ke rumah sakit tempat di mana Yoona di rawat. Sesampainya disana, Kyuhyun melihat Donghae yang terduduk sendiri di lorong rumah sakit.
“ Donghae-ya, dimana adikku ?? bagaimana keadaannya ??” Tanya Kyuhyun
“ dia sedang diperiksa oleh dokter, tapi Kyu aku tidak mengerti sebenarnya apa yang terjadi pada Yoona tadi, dia tiba-tiba saja pingsan..” jelas Donghae
“ ceritakan padaku yang terjadi tadi Donghae-ah” pinta Kyu
“ tadi, saat kami sedang jalan bersama, tiba-tiba sebuah kecelakaan mobil terjadi tepat di depan kami, Yoona tiba-tiba menutup matanya, lalu berteriak sendiri sambil memegang kepalanya, kemudian dia pingsan, Kyu. Sebenarnya apa yang salah dengannya ??
Kyuhyun tidak menjawabnya. Dia hanya berkutat sendiri dengan pikirannya.
“mungkinkah dia belum bisa melupakan trauma yang pernah dialaminya dulu ??” ucap kyuhyun dalam hati.
Tiba-tiba, dokter yang memeriksa Yoona datang menghampiri mereka.
“ bagaimana keadaan Yoona, dokter ?” Tanya Donghae
“ diantara kalian, siapakah keluarga Nn. Cho Yoona ??” Tanya dokter itu.
“ saya dokter, saya kakaknya.” Jawab Kyuhyun sambil mengancungkan tangannya.
“ baiklah, anda silahkan ikut saya.” Pinta Dokter tsb. Kyuhyun pun mengikutinya.
Beberapa saat kemudian, Kyuhyun kembali dengan wajah yang masih tampak sedih.
“ Kyu, apa kata dokter ?? Yoonaku baik-baik saja kan ??” Tanya Donghae
“ Kyu, tolong jelaskan keadaan Yoona pada kami..” Kibum ikut khawatir.
“ kalian tenanglah, Yoona baik-baik saja, dia akan segera pulih.”
“ syukurlah..”
“ Donghae-ah, tolong temani Yoona, dia pasti sedang membutuhkanmu sekarang, tunggulah sampai dia sadar, arasseo ?? aku percaya padamu, Donghae-ah !!” pinta Kyuhyun
“ tenang saja Kyu, aku akan menjaga Yoona sampai dia benar-benar sehat..” Donghae kemudian masuk ke ruangan rawat Yoona.
“ Kibum-ah, ada yang harus ku katakan padamu..”
“ baiklah, apa yang ingin kau katakan Kyu ??”
“ ini tentang pertanyaanmu tadi, adikku Yoona” jawab Kyuhyun pelan.
“sebenarnya, Yoona bukanlah adik kandungku. Dia keluarga yang di angkat kedua orang tuaku dulu waktu kami kecil” Kyuhyun mengambil napas sejenak sebelum melanjutkan perkataannya. Kibum dengan sangat antusias dan serius mendengar setiap kata demi kata yang di ucapkan Kyuhyun.
“ dulu, orang tua Yoona bersahabat dekat dengan kedua orang tuaku, tapi dalam sebuah perjalanan kedua orang tua Yoona tewas dalam sebuah kecelakaan, dan saat itu Yoona trauma berat. Saat itu juga, aku sangat menginginkan adik perempuan, dan orang tuaku berinisiatif untuk mengangkat Yoona jadi adikku, dan mengubah semua indentitasnya menjadi Yoona, Cho Yoona. Dan dalam ingatannya dia hanya bisa mengingat dirinya sebagai Cho Yoona, bukan sebagai Im Yoona, namanya dan kehidupannya dulu.
“jadi benar Yoona adalah teman kecilku ? tapi kenapa dia tidak mengingatku ?? apa dia mengalami mengalami amnesia ?
“ Dia tidak mengalami amnesia, dia hanya berusaha melupakan semua kenangan pahit saat kecelakaan itu, karena kecelakaan itu sangat menghancurkan hidupnya, dia berusaha untuk melupakannya sampai tak ada satu kenangannya dengan orang tuanya atau masa lalunya yang sangat menyedihkan untuknya yang dulu yang diingatnya, termasuk dirimu Kim Kibum.”
“ aku ?? kenapa termasuk aku ??”
“ itulah hal yang tidak kuketahui, mungkin saat kau bersamanya, dia pernah merasakan hal yang sangat menyedihkan.”
Kibum berusaha mengingat kembali semua kenangan masa kecil saat bersama Yoona dulu, tak ada yang menyedihkan, semua kenangannya bersama Yoona adalah hal yang menyenangkan, tetapi tidak saat Kibum akan meninggalkan Yoona.
“ mungkin saat kami berpisah dulu, saat aku akan pergi keluar negeri bersama kedua orang tuaku, aku melihat air mata jatuh dipipinya.” Ucap Kibum. Lalu pikirannya kembali pada masa-masa saat perpisahannya dengan Yoona.
Flashback..
“ Yoongi-ah, aku harus pergi bersama kedua orang tuaku.” Ucap Kibum. Dilihatnya gadis kecil di depannya tiba-tiba menjatuhkan air matanya.
“ kenapa oppa harus pergi ? tidak bisakah oppa tetap disini ??” pinta Yoona
“ maaf Yoong, ini keinginan orang tuaku.”
“ kau jahat oppa..” yoona kembali menangis. Tangisannya bertambah keras.
“ yoong, kau jangan menangis seperti itu,”
“ aku belum bisa berpisah denganmu, oppa. Kau satu-satunya temanku yang sangat kusayangi.”
“ aku juga menyayangimu, Yoong. Tunggulah aku Yoong sampai aku kembali..”
“ aku tidak yakin bisa menunggumu oppa,”
“ kenapa ?? apa kau akan pergi meninggalkanku ??”
“ tidak tau oppa,, aku hanya tidak yakin dengan hal itu.”
“ ya sudah, yakinlah kalau kau akan menungguku nanti, arasseo ??”
Yoona hanya mengangguk. Air mata kembali jatuh dipipinya.
“ Yoong, ambilah gelang ini, kalau suatu saat nanti aku kembali melihatmu mengenakan gelang ini, berarti aku benar-benar untukmu Yoong.” Kibum lalu menyerahkan gelangnya untuk Yoona. Yoona lalu memakainya dan tersenyum tapi air mata masih menetes di pipinya melepas kepergian Kibum.
Flashback end.
“ mungkin itu salah satu kenangan pahit yoona yang juga berusaha dia lupakan” ucap Kyuhyun menyadarkan lamunan Kibum
“ aku jadi merasa bersalah Kyu, aku tidak tahu kalau dia menderita seperti itu”
“ Bum-ah, mungkin inilah saatnya..”
“ maksudmu Kyu ??”
“ karena kecelakaan yang dilihatnya tadi, dia kembali mengingat trauma itu, kenangan pahitnya, kecelakaan saat bersama orang tuanya, dan bukan tidak mungkin dia kembali mengingatmu juga Kibum-ah”
“ jadi, saat Yoona sudah sadar nanti dia sudah mengingatku kembali, Kyu ??”
Kyuhyun mengangguk.
“ itulah yang dikatakan dokter tadi”
Kibum tersenyum bahagia, bisa menemukan kembali cintanya dulu yang hampir hilang.
“ Yoongi-ah, aku harap kau masih menyayangiku seperti saat dulu” gumam Kibum.
Tanpa Kyuhyun dan Kibum sadari, seseorang dari balik pintu sudah mendengar percakapan mereka. Seseorang itu Lee Donghae, yang langsung duduk terjatuh ketika mengetahui Yoona kekasihnya saat ini adalah cinta lama dari sahabat terdekatnya.