Tag

Kabar bahagia datang dari Uri Unnie “Yoona” yang akan kembali bermain drama baru. setelah lama menanti, unnie akan kembali memuaskan kita dengan pesona lewat akting di drama terbarunya.

Anggota girlband SNSD Yoona dipastikan kembali ke layar kaca lewat drama seri terbarunya. Kali ini, ia beradu akting dengan Hallyu Star Jang Geun Suk.

Tak tanggung-tanggung, dalam serial bertitel ‘Love Rain’ itu Yoona akan memainkan dua peran sekaligus sebagai Yoon hee (sang ibu) dan Yoori (sang anak). Syuting drama seri itu akan dimulai akhir bulan ini. *aigooo berarti Yoona akan berperan sebagai seorang eomma ?? hohoho*

“Membutuhkan waktu beberapa lama untuk menemukan aktris berusia 20-an yang cocok untuk peran lugu. Yoona sudah membuktikan kemampuannya dalam ‘You’re My Destiny’ dan ‘Cinderella Man’. Kami berharap banyak pada Yoona,” ujar juru bicara rumah produksi ‘Love Rain’ dilansir Reuters, Senin (19/9/2011).

‘Love Rain’ bercerita tentang kisah cinta di dua masa berbeda, tahun 1970-an dan masa kini. Yoona dan Jang Geun Suk akan berperan sebagai orang yang jatuh cinta pada kedua masa itu. *aigoo ada scene jadulnya dong ?? hehe penasaran ^^

“Aku tak sabar untuk kembali bermain drama. Aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sutradara Yoon Suk Ho yang sebelumnya telah membuat banyak drama yang aku sukai,” papar Yoona.

‘Love Rain’ disutradarai oleh Yoon Suk Ho dan penulis skenario Oh Soo Yeon yang pernah berkolaborasi membuat drama fenomenal ‘Autumn Tale’ dan ‘Winter Sonata’. Drama seri itu rencananya akan mulai tayang pertengahan 2012 mendatang.

Credit : Hot Music

~

bagaimana Yoonaders ?? apa kalian senang ??

lagipula Jang Geun Seuk juga sudah akrab dengan member SNSD, seperti Tiffany dan lainnya dan melihat video dimana JGS pernah menelpon Tiffany ataupun sebaliknya member SNSD mendapat telepon dari JGS. dan sangat sangat berharap drama ini bukan sepenuhnya drama jadul yang mengambil tema 70’an, apalagi Yoona akan berperan sebagai seorang Ibu ?? OMG ! semoga di drama ini lebih banyak mengambil tema cinta masa kini, dan juga JGS lebih berpenampilan modis dan tidak amburadul seperti di Marry me Mary.

eitsss, wait wait wait,, semoga saja di dramaini akan menjadi drama yang menerima respon yang baik. tapi apakah JGS dan Yoona akan melakukan adegan kissing ?? aishh hal ini kuyakin pasti. tapi semoga saja tidak terlalu banyak, yah minimal 2 kali atau hanya sekali saja seperti di Cinderella Man ?? hehe. mungkin ini juga bisa menjadi ajang balas dendam Yoong atas Haeppa yang juga sudah melakukan adegan kissing di drama Taiwannya ?? LOL !

semoga aja uri Haeppa tidak cemburu dan tetap nyaman bisa membina hubungan mereka kembali.

last, what do you think about this couple, Yoonaders ??

nama apa sebaiknya untuk couple ini ?? YoonSeuk ? SeukNa ? GeunNa ? YooGeun ?*nyolong nama baby shinee, LOL !