Tag

,

Ini beberapa kabar terbaru dari eon Yoona, let’s check it out :

(News 1) :

YoonA Membuat Orang-Orang Terkesan Karena Kecantikan & Kepribadiannya

 

Acara berita Global selebriti Son Hoyoung “K-STAR News” dalam SBS E!TV mengungkapkan sisi yang berbeda dari Girls’ Generation Yoona. Meskipun terlihat lugu, penampilan santai YoonA menunjukkan imej tersembunyinya dan telah membuatnya menjadi orang nomor satu untuk dihadirkan dalam berbagai program. Staf “K-STAR News” menemukan sisi yang tak terduga YoonA dengan kecantikannya, muncul dalam drama, CF, dan menjadi pusat dalam Girls’ Generation.

Penampilan YoonA yang baik alami dapat dilihat melalui video audisi predebutnya, yang mana rekan – rekan anggota Girls’ Generation mengkonfirmasinya juga. Dalam satu program variety, kesan pertama Sooyoung pada Yoona adalah menjadi malaikat menarik perhatian.

 

Bersama beberapa perwakilan kecantikan Korea seperti Song Hyegyo dan Lim Soojung, YoonA juga mengikuti shooting make-up CF, mendapatkan pengakuan untuk kecantikannya. Sepertinya imej yang tak terduga dari YoonA mendapat perhatian lebih, karena ia dikenal sebagai pusat kecantikan dari Girls’ Generation.

 

Acara MC Son Hoyoung dan Yoo Yeonji “Para Pusat Hallyu Global” akan disiarkan pada tanggal 9 September pukul 10 malam di SBS E! TV “K-STAR News”.

 

Credit : Dhyta Sohsiology Yoonadict via FB

Sumber: Olahraga Khan

Diterjemahkan (Inggris) oleh: ch0sshi@soshified.com

Diedit oleh: moonsoshi9@soshified.com

Diterjemahkan (Indonesia) oleh : radith@snsdaily.com

 

(News 2)

50 Bintang Yang Paling Cantik Di Korea Menurut Y Star!

 

Inilah 50 Bintang Yang Paling Cantik Di Korea Menurut Y Star!

 

Ada banyak wanita Korea yang cantik dalam industri entertainment tapi siapakah yang paling menonjol?

Pada 29 Agustus, cable channel Y-STAR baru2 ini memilih top 50 bintang2 yang paling cantik di Korea. Mereka dipilih dari 163 pria dan 176 wanita dari usia2 10 hingga 50. berikut daftar peringkatnya:

1. Kim Tae Hee

2. Shin Min Ah

3. Lee Min Jung

4. Song Hye Kyo

5. Lee Na Young

6. Han Ga In

7. Han Ye Seul

8. Soo Ae

9. IU

10. SNSD Yoona

11. Son Ye Jin

12. Ha Ji Won

13. Shin Se Kyung

14. Han Ji Min

15. Jeon Ji Hyun

16. Sung Yuri

17. Song Ji Hyo

18. SNSD Seohyun

19. Goo Hye Sun

20. Hwang Jung Eum

 

Yoona always there.. and seobaby too..^^

 

 

(News 3)

Idol K-pop TERKAYA Versi MBC “Weekly Idol”

 

G-Dragon Big Bang terpilih diposisi pertama sebagai  ’idola yang paling banyak membuat (menghasilkan) uang” .

 

Dalam acara MBC  “Weekly Idol” yang ditayangkan tanggal 10  nanti sebuah  survei yang berjudul,“Powerful money force! Rich idols BEST10“, Akan terungkap.

 

Untuk studi ini , ada 90 idola yang saat ini aktif dan terlibat langsung dalam survei ini dan mereka diminta untuk memberikan jawaban mereka yang paling jujur.

 

Dalam survei ini, G-dragon Big bang mengambil posisi pertama . Banyak idola yang mengatakan,

 

”G-Dragon memiliki royalti yang paling banyak (dari biaya hak cipta)”,

 

GO MBLAQ memberi alsannya seperti, “Dia adalah salah satu ikon .” Menunjukkan pujian dalam kata2nya.

Selain G-Dragon, bintang lain seperti BoA, Kara, Yong Junhyung Beast, Yoona SNSD, IU, dll juga berada di peringkat.

 

Penasaran siapa aja yang ada di peringkat 2-10?

Langsung aja nih:

 

1. BigBang’s G-Dragon

2. IU

3. SNSD’s Yoona

4. B2st’s Jun Hyung

5. SJ’s Siwon

6. 2PM’s Nichkhun

7. Kara’s Hara

8. SNSD’s Sooyoung

9. 2NE1s CL

10. Boa

 

CREDIT : Yeppopo

 

Aww.. yang ini buat aku salut ma unnie, dia mampu menjadi salah satu idol dengan penghasilan terbanyak karena usaha dan kerja kerasnya. SUJU Siwon mah ga usah di ragukan, tawaran film, dan nyanyi juga serta keluarga yang memang mampu, dan SNSD Sooyoung yg memang juga menjadi salah satu artis SME yg paling kaya.

Sempat pernah dengar, kalau Yoona berasal dari keluarga biasa aja, dan saat trainee Ayah Yoona juga kesulitan untuk mengirim uang untuk Yoong, dan tidak sempat mengunjungi Yoona karena transportasi juga yang menguras biaya..*belum tahu pasti tntg ini*

Jadi terharu ama kerja kerasnya Yoona unnie.. unnie jjang !!