Super Yoong (Super junior + Yoona)

Annyeong Yoonaders !!!

Yukk bahas eon Yoona, kali ini tentang Yoona dengan SUJU oppadeul. Okehh..First thanks to Putry Yoonadict yang udah ijinan buat publis ini ke blogku, selanjutnya thanks buat kalian yang udah baca apalagi yang bukan silent reader..

Seperti yang kita ketahui bersama, Yoona itu dekat dengan SUJU oppadeul, mungkin karena sifatnya juga yang jahil dan tomboy..haha..

Lalu apa kata SUJU tentang Yoona..??
So check it out  “

 

~Heechul :

 

1) Quote:Heechul: Saya tidak punya adik, tapi aku punya Yoona. Setiap kali ada artis perempuan saya suka, saya akan memberitahu Yoona. Beberapa hari kemudian, Yoona akan menelepon dan menanyakan apakah aku masih suka gadis itu. Aku akan mengatakan, tidak terlalu buruk, tapi aku lagi-lagi menyukai artis lain. cr: http://undeadpetal.wordpress.com/

 

 2) Quote:

ELF: “Oppa, oppa, oppa, aku cantik jdi menikahlah denganku!”

Heechul: “Bahkan jika kau lebih cantik dari Yoona Aku tidak akan menikah denganmu..” - UFO balasancr: DonghaeBiased@twitter

 

3) Heechul : pacar mantan saya selalu berkomentar bahwa saya tidak peduli tentang mereka. Yah bagi saya, saya bergaul dan bermain dengan Yoona & Sulli hanya karena mereka seperti adik perempuan saya. Saya berharap mereka tidak akan salah paham. Ah ~ Kapan saya akan punya pacar?

cr: http://undeadpetal.wordpress.com/ 

 

4) Radio Youngstreet:

Heechul : kalian harus mengirimkan pesan ke sahabat kalian,dan menanyakan mirip binatang apakah kalian

Yoona : aku mengirim pesan ke Kyuhyun oppa,dan dia menjawab aku mirip rusa.tapi kemudian aku balas kalau itu terlalu biasa,dn kyuhyun oppa menjawab” baiklah,klo begitu kau mirip nenek rusa” *always be deer !*

 

5) Heechul berbicara tntang Yoona@Youngstreet

 

- Pendengar: Sepertinya suasana hati DJ Hee cukup baik, masih ada 2 hari lagi ulang tahun Anda.

Heechul : Kau benar, berencana untuk mengadakan pesta besok.Sebenarnya aku tidak benar-benar takut. Aku hanya takut dgn  Donghae dan Yoona, dalam konteks lain tentu saja.

 

- Pendengar: aku kelas 1 SMA,Aku takut naik lift sendirian, jadi aku akan selalu menunggu orang lain untuk masukl lift baru saya akan masuk juga. Saya pernah menunggu sampai 12:00.malam

Heechul : Tidak ada dasarnya aku takut, tp Jika harus ada, itu adalah Donghae SJ, tapi dia menakutkan dalam konteks lainnya.Haha. Dan Yoona SNSD, f (x) ‘s Sulli. Haha.

 

- Heechul : Yoona mengirimiku sebuah SMS .. “Haha, oppa, berhenti membual. Apakah oppa ingin membuatku mengatakan sesuatu?”

Heechul : Donghae dan Yoona adalah orang yang saya paling takuti. Yoona saat ini sedang mempersiapkan pesta ulang tahunku.persiapan ulang tahunku besok malam.

RJ: sepertinya kamu tdk tkut dgn yoona ?

heechul: Saya sangat bingung sekarang, tetapi tampaknya Yoona sudah mematikan radio,makany aku berani mengatakn itu

 

- Heechul : SMS terakhir Yoona :” ini adlh sebuah lagu yang cocok untuk oppa. Lyrics ini  tentang oppa.”

RJ: Para penulis lirik menulis lagu berdasarkan Heechul.

Heechul : Yoona hanya bercanda ..

RJ: Jadi nama bahasa Inggris kamu adalah Iblis. Kim Iblis …

KHC: Aku takut Yoona, Donghae dan Jungmo

 

- RJ: Mengapa Anda selalu berbicara tentang Sohee? Bukankah dia di Amerika? Yoona juga cukup lumayan cantik ..

Heechul: Semua orang berpikir Yoona yang cantik tapi saya tidak berpikir begitu. Dia saudaraku. Ketika saya makan dengan Yoona pada hari biasa, dia akan bertanya: Apakah saya cantik? Aku akan mengatakan, tidak cantik, seperti idiot. (Aigoo~ oppa kau tega sekali mengtkn yoong sperti itu)

 

- heechul: Kadang-kadang, ketika saya melihat sesuatu di antara gigi Yoona, aku akan menatapnya. Dia akan bertanya padaku apakah aku menatap karena dia cantik. Aku akan mengatakan: Ada sesuatu yang terselip di antara gigi Anda, seperti idiot. Yoona akan mengeluh pada saya, bagaimana saya bisa mengatakan itu secara langsung. Apa yang harus saya lakukan? (Ngakak baca ini)

 

- heechul: Alasan saya dekat dengan Yoona: Dia jelas gadis tercantik di Korea. Dia bahkan lebih cantik tanpa make up.Meskipun dia cantik, dia tidak berpura-pura menjadi cantik. Dia selalu sangat berani, lucu dan menghancurkan citra sendiri.Jadi saya mengatakan kepadanya: Anda cukup karena Anda tidak berpura-pura menjadi cantik. Gadis normal yang mendengar ini pasti akan mengatakan: Jangan katakan itu!Tapi dia akan bercanda denganku seperti gadis bodoh. Kami selalu merencanakan bagian lucu selama menunjukkan untuk membuat citra kita sebagai saudara kandung. Tapi kita tidak memiliki kesempatan sekarang. Ketika saya di telepon dengan dia, saya selalu mengatakan: si cantik yoona … Dia akan menjawab saya dengan bernyanyi. *kata yang paling melukiskan tentang pribadi Yoona,, heenim oppa !!*

 

- heechul : Apakah Anda memiliki teman laki-laki yang sudah Anda kenal untuk waktu yang lama?

IU: Kami tidak menghubungi lagi.

heechul : Seperti Jokwon dan Sunye adalah teman baik, Yoona dan aku adalah teman baik. Bagaimana dengan Anda?

 

- heechul: Saya selalu menggangu Yoona. Pernah ada Yoona berkata “Pergilah dan mati” dandia menangis setelah itu.Kemudian saya menyadari dia anak perempuan. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika anak perempuan menangis, terutama gadis-gadis cantik. Anda menebak apa yang akan saya lakukan jika Anda menangis? (beliin lolipop? #plakk)

 

- Pendengar: Saya tidak pernah iri siapa pun, tetapi baru-baru, aku sangat iri dgn Yoona. Dia memiliki karakter jantan dan tampak cantik feminin. Selain Anda, dia orang pertama yang saya pernah iri. Saya juga cemburu bahwa hubungan antara Yoona dan Anda sangat baik. Saya rasa ada banyak yang seperti saya. Saya harap saya bisa secantik Yoona. Mendedikasikan <oh> Soshi itu.</oh>

 

Edit : ingat semua kata-kata Heenim oppa tentang Yoona, jadi keingat Heenim oppa,, oppa.. bagaimana kabarmu di militer sana ?? semoga baik saja ! we love you !!

 

6) Ketika pesta ultah leeteuk dn member suju,yoona datang.

~ dalam beberapa fancam tentang Yoona SUJU, Yesung adalah member yang paling sering berada di samping Yoona kalau lagi di panggung, kalian bisa liat di Youtube, mulai dari dream concert sampai SM Town paling sering, saat GDA juga Yesung mengelus pipi Yoona yang saat itu sedang menangis dan SM Town waktu di Tokyo September ini, Yoona keasyikan main bareng Eunhyuk dan Yesung. Eunhyuk juga tak ketinggalan, dia pernah memposting fotonya bersama Yoona dan saat GDA dia pegang tangan Yoona dan menghapus air matanya.

 

7) leeteuk bikin sebuah grup,dimana leeteuk : ketua,yoona: wakil ketua.taeyeon: sekretaris

~ semasa trainee, Yoona dekat dengan member SUJU, tempat curhat andalah Yoona pasti Leeteuk, tiap malam semasa trainee Yoona akan menelepon Leeteuk selama 2 jam dan menangis sambil berkata : oppa, ini sangat keras !! apakah aku bisa debut, ?? nah, karena inilah Leeteuk pernah mengira kalau Yoona menyukainya dan berjanji akan menikah dengannya, padahal saat itu umur mereka 13 dan 20 tahun.

Selain Leeteuk, dan Heechul, saat trainee juga dekat dengan Kibum SJ dan Donghae SJ. Kibum saat trainee paling dekat dengan Yoona dan Tiffany, dan Donghae paling dekat dengan Yoona dan Jessica. Walaupun Kibum dan Yoona saat itu pernah di sebut sebagai best couple di SME, mungkin karena kecantikan dan ketampanan mereka, juga mereka dipasangkan sebagai kekasih yang terpisah saat menjadi model MV CSJH “My Everything”.

 

8) Thanks to Yoona para member suju :

 

- Kyuhyun 4jib “Yoona yang aneh”

- Kyuhyun 5jib “yoona yg masih aneh” XD

- Leeteuk 4jib “Adik tersayang (seperti adik kandungku) yang telah sibuk akhir-akhir ~ Yoona, mari kita bekerja keras bersama. Ai-gogogogo~ Aiyigoo ~ Terima kasih dan aku mencintai kamu

- Leeteuk ” adik kecilku yg manis girls generation (taeyeon,Yoona etc)”

- Donghae “Terima kasih SNSD (Yoona,taeyeon etc)

- Ryeowook ” terima kasih,yg akhir-akhir ini sibuk syuting Yoona(SNSD),dana (CJSH) etc

 

9) Kyuhyun adalah DJ menggantikan Leeteuk di Sukira pada tanggal 8 April 2010. Dan video ini dipotong versi mana ia mencoba untuk menyanyikan bagian Yoona di RDR dan dia terhalang mic tapi tetap saja, masih lucu melihat gerakan tangannya saat dia menunjukkan kepada Eunhyuk LOL

 

10) setelah mengadakan konser SNSD Asia Tour Encore Concert,Yoona  pergi keluar untk mkan ke restoran dengan luna, amber dan Ryeowook tetapi mereka kembali 40mins abt kemudian …

Ryeowook menyentuh kepala Yoona ketika mereka kembali kerestoran …

cr: princess_jamie

Yoona dekat dengan Wooky oppa, dia juga pernah buat lagu untuk Yoona.

 

11) Inilah jawaban member suju ketika ditanya tntng yoona:

Yoona itu sngt perhatian, itu masalah! “Ke-13 anggota grup idola, Super Junior, di perusahaan yang sama dengan Yoona dari SNSD, ditanya apa kelemahan dia, dn mereka segera menjawab,” Ini masalah bahwa dia tidak tahu betapa cantiknya dia “”. Sebagai seorang penyanyi cewek, seseorang harus berpikir tentang citra dirinya, tetapi dengan wajah tanpa riasan-biasanya memalukan, dia datang untuk mengunjung ikamar kami menunggu dan mengobrol dengan kami ” Ini? Membingungkan untuk mengetahui apakah ini merupakan penghinaan atau pujian.

-Super Junior (jadi yoong itu sering berkunjung ke dorm super junior)

 

End !

Credit : Putry YoonadictSone via Facebook.

Well, walaupun ini tak banyak menyangkut YoonHae, tapi setidaknya kita semua tahu kalau Donghae own Yoona’s heart.. hehe

Tak perlu membahas persahabatan YH, karena mereka memang lebih dari sahabat.. dan para pyros yang membaca ini pasti sudah tahu banyak tentang Yoonhae mulai dari moment, fancam, kebersamaan, fact dan rumor mereka..

Okee Yoonaders..

Sampai berjumpa di postingan berikutnya. !

 

