Tag

,

Cast :

Lee Jinki a.k.a Onew

Im Yoona

Kwon Yuri

Choi Minho

Other Shinee member

 

Annyeong..

Aq mau ngpost ff baru,, hayooo sapa kemarin yg request Onew-Yoona couple ??? mumpung lagi ada ide dan lagi mood bikin ff jadii inilah yg mampu author bikin..yapp, berhubung biasku No.1 di shine itu Onew, haha

Bagus dan tidaknya mohon di maklumi..

Sorry for late posting this fanfic, because author baru saja habis dari luar kota,, ! hehe..dan juga modem lagi eror + laptop nya jg eror ! nasibb.. T_T

Untuk fanfic ini, spertinya terlalu panjang dan alurnya sedikit berantakan,, pemilihan kata dan kalimatnya pun banyak yang salah,,author jadi sempat ragu untuk publish ff ini,, mian,,tapi karena author udah janji bakalan bikini ff OnYoon, ya sudahlah.. inilah hasilnya, walau tak sebagus yang di inginkan.

Oke Yoonaders,, let’s read, and leave your comment.

Author P.O.V

“ aisshh matilah aku,,,,!!!” desah Yoona.. “ kenapa eomma sampai lupa membangunkan aku sih ?? kalau gini kan aku bisa-bisa terlambat di hari pertamaku masuk sekolah..!!”

Dengan sigap Yoona pun menyetop bis yang akan mengantarnya sampai sekolah..

“huh..syukurlah,, bus ke sekolah masih ada !!” Yoona pun mencari tempat duduk yang kosong dalam bus dan akhirnya duduk di samping seorang namja yang berseragam sama dengannya. Yoona pun sontak kegirangan.

“ hey…annyeong haseyeo…” sapa yoona penuh semangat 45.

Namja yang di sapanya hanya menatapnya bengong. Baru pertama kali dilihatnya yeoja yang tak dikenalnya ini menyapanya dengan begitu semangat.

“annyeong..” balas pemuda itu dengan pelan.

“ ku tebak kau juga bersekolah di Kirin High School kan ?? wah senangnya bias bertemu di sini !!” seru Yoona. Pemuda itu hanya menanggapinya dengan cuek.

“ oh ya, aku baru di sekolah itu, dan hari ini hari pertamaku masuk sekolah. Aku murid kelas 2, perkenalkan Im Yoona” lanjut Yoona sambil mengulurkan tangannya. Namja itu pun membalas uluran tangan Yoona.

“ Onew imnida” jawabnya singkat

“ Onew ?? nama apa itu ?? jelek sekali !!!  benar-benar zaman sekarang udah terlalu berlebihan, bahkan nama ayam pun di jadikan nama manusia!! Aigooo…” Yoona terus beroceh. Onew yang merasa namanya di ejek pun naik darah.

“ yaa..!! yeoja aneh,, kenapa kau cerewet sekali ??!!

“  aigoo aigoo..lihatlah namja zaman sekarang, baru begitu saja sudah main bentak pada Noona !!”

“ Noona ??” Onew kebingungan

“ ne..panggil aku Noona ! Yoona Noona !!! biar tak usah ku tebak, karena dari penampilanmu saja sudah meyakinkan kalau kau masih anak bawang alias kelas satu !! benarkan ??

Onew membulatkan matanya,, menatap Yoona tajam.

“ yaa..ya.. jangan menatapku seperti itu !! ku akui memang aku sangat cantik,, tapi kalau kau menatapku seperti itu membuatku jadi sedikit malu..!!” lanjut Yoona dengan pedenya. *di sini Yoona pedenya tingkat akut!!*

Onew hanya geleng geleng kepala melihat yeoja yang kepedean di sampingnya.

Setelah beberapa saat, bus pun berhenti tepat di depan sekolah  Kirin High School.

“ wah…sekolah ini ternyata besar juga ya.. tak jauh beda dengan sekolahku yang dulu…!!” gumam Yoona, dia lalu mencari keberadaan Onew yang sudah tak ada lagi di sampingnya.

“ adik kelass….. tunggu aku…!!” seru Yoona ketika melihat Onew yang sudah berada jauh di depannya.

“ ada apa lagi ??” ketus Onew

“ ya… panggil aku Nooona ! aniya, panggil aku Sunbae,,!!

“ andwe..shireo !!” tolak Onew

“ waeyeo ?? aku ini kakak kelasmu, walaupun baru setidaknya kau harus menghormatiku !!

“ arasseo, Noo…Noona !!” ucap onew tidak ikhlas

“ bagus, oh ya adik kelas, karena baru kau yang kukenal di sekolah ini, jadi ketika aku memanggilmu kau tak boleh sombong,, arasseo…??”

“ hum..” angguk onew

“omo,, kyeopta…” Yoona yang gemas sontak mencubit pipi Onew.

“ yaa… lepaskan !! sakit tau !! kau ini yeoja yang tau sopan santun !!” lagi-lagi Onew kesal di buat yeoja ini

“ abisnya kau itu imut banget sih, kalau kau tak memakai seragam SMA, mungkin kau akan ku kira anak SMP !!

“ huh..sudahlah…aku pergi..!!

“ ne pegilah..belajar baik-baik ya adik kelas…” Yoona melambaikan tangannya kea rah Onew yang semakin menjauh darinya. lalu Dia  melangkahkan kakinya menuju kelas barunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 “ annyeong haseyeo..Im Yoona imnida..manasseo bangapsumnida..” Yoona memperknalkan dirinya pada teman kelas barunya.

“ baiklah Yoona.. kamu bisa duduk di samping Kwon Yuri..” ucap Mr. Leeteuk.

“ ne..seongsaengnim..”

Yoona lalu bergegas ke tempat duduknya, di sampingnya sudah duduk seorang yeoja cantik tersenyum kepadanya.

“annyeong Yoona..kenalkan joneun Yuri imnida..” sapa Yuri dengan penuh kehangatan.

“ ddoo annyeong Yuri-shii..” balas Yoona

Kelas pun memulai pelajaran. Mr. Leeteukk mulai mengajar dan muridpun antusias mengikuti pelajaran. Tak terasa, bel akhir pelajaran berbunyi. Yoona masih berada di kelas sambil menatap ke jendela yang mengarah kelapangan sekolah yang tengah di kerumuni siswa-siswi Kirin High Shool yang sedang rehat sejenak.

“ wah..sepertinya sekolah ini menyenangkah..” gumam Yoona. Tiba-tiba perhatiannya beralih pada sesosok namja yang di temuinya di Bus tengah berkumpul ria bersama teman-temannya. Yoona yang melihatnya berteriak memanggilnya.

“ onew-shii…onew-shii…” panggil Yoona sambil melambaikan tangannya kea rah Onew

@@@@@@@@@@@@@@@@@

Onew pun menoleh. “ aishh… kenapa yeoja itu selalu menggangguku ?? apakah dunia ini benar benar sempit sampai aku harus melihatnya lagi..??” kesal onew. Panggilan Yoona pun tak di tanggapinya lalu kembali focus bercengkrama dengan teman-temannya.

“ onew-ah.. siapa yeoja itu ?? aku baru melihatnya,!!” Tanya Minho, salah satu teman Onew.

“ dia itu yeoja gila yang kutemui pagi ini” jawab onew ketus.

“hahaha..memang sepertinya dia itu yeoja gila..lihatlah kau baru mengenalnya tapi dia sudah begitu bersemangat memanggilmu, sampai senyum di wajahnya pun belum hilang sampai sekarang..”

“ sudahlah Minho-ah, kau tak usah membahasnya, nanti kau ketularan kegilaannya,,!!

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

 

“ humppp… benar-benar dia begitu sombong !!” tukas Yoona

“ im Yoona, kau sedang apa ?? Tanya Yuri yang tiba-tiba sudah berada di sampingnya.

“ oh Yuri-sshi,, aku hanya melihat-lihat lapangan sekolah ini,” terang Yoona

Yuri mendengar Yoona sambil menganggukkan kepalanya dan ikut memandangi lapangan.

“ oh, ternyata ada Onew oppa disana” seru Yuri tiba-tiba

“ siapa kau bilang ?? onew ?? oppa ??” pekik Yoona kaget. “yuri-ah, tunjukkan aku orangnya..”

Yuri pun menunjuk tepat kea rah Onew, seoreang namja yang di temui Yoona pagi tadi di bus yang selalu di panggilnya adik kelas yang sombong dan mempunyai nama yang jelek.

“ omo !!! o-o-pp-pa ??” yoona terbata-bata.

“ ne, Onew oppa, ehm maksudku Lee Jinki sunbae.. kau tidak tahu Yoong ?? dia itu kan ketua OSIS di sekolah ini,”

“ aigoo..ketua OSIS pula.. matilah aku….” Yoona menutup mukanya dengan kedua tangannya.

“ memangnya kenapa dengan dia Yoong ?? apa kau kenal dengannya ??” Tanya Yuri. Yoona hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Onew P.O.V

“ Jinki-shii, tolong kamu masuk ke kelas 2.B dulu, ibu guru tidak bisa mengajar karena ada suatu urusan” pinta seorang guru pada Onew.

“ ne.. baiklah seongsaengnim” angguk Onew seraya membungkukkan badannya tonda hormatnya pada sang guru

Onew pun menjalankan perintah guru dan segera menuju kelas 2.B, tak lupa di panggilnya Jonghyun, Minho, Key, dan Taemin, sahabat-sahabatnya untuk menemaninya ke kelas 2.B

Siswa-siswi kelas 2.B, pun menyambut hangat kedatangan para petinggi Siswa di sekolah itu.

“ annyeong haseyeo yerreobun, joneun Jinki imnida..” salam Onew pada semua adik kelasnya di kelas itu.

“ wooo…Onew oppa.. neomu kyeopta…” celoteh salah satu siswa di kelas situ yang menimbulkan gelak tawa sekelas, tak terkecuali Yoona, dari tadi diam hanya diam, duduk, panik, khawatir jangan sampai Onew melihatnya, Yoona pun menutupi wajahnya dengan buku-buku yang ada di sekitarnya.

“ghamsamida..” senyum Onew. Tiba-tiba senyuman indahnya itu hilang seketika melihat salah satu yeoja yang ada di kelas itu. Idenya pun tiba-tiba muncul di pikirannya.

“ baiklah, karena Mrs.Lee hari ini tidak dapat mengajar di kelas, jadi aku dan pengurus OSIS lainnya menjadi pengganti sementara hari ini, mengerti adik kelas ??” Onew melirikkan matanya ke arah Yoona, tatapannya tajam setajam silet !!haha

Yang di lirik masih tetap menutupi wajahnya.

“ya…Im Yoona,, kau lihat itu Jinki sunbae,, wahh…auranya keluar banget pas kalau lagi ngomong yah,,tapi yang di sebelahnya jauh lebih tampan,, cool,, dia itu Choi Min Ho, pacarku.” Yuri tak henti berbicara semenjak kedatangan para 5 sunbae tampan di kelasnya. Tapi, Yoona tetap diam ta menggubris perkataan Yuri.

“ Yoona..Yoona-ah, kau dengar aku tidak ??”

“kenapa kau terus menutupi wajahmu dari tadi ??” omel Yuri.

“ Yuri-ah, tolong aku, jeball…!!” Yoona menunjukkan wajah memelasnya.

Ketika Onew baru saja akan memulai, tiba-tiba ia di ganggu suara berisik 2 yeoja yang sedang mengobrol saat dia berbicara.

“ ya… kalian berdua, yeoja cerewet, maju ke kelas” bentak Onew pada Yoona dan Yuri.

“ Onew-ah, jangan dia, itu kan Yuri, pacarku. Awas saja kalau kau berani menghukumnya.” Bisik Minho. Onew pun manggut-manggut.

“ kecuali kau, Kwon Yuri, boleh kembali ke tempat dudukmu..” tambah Onew

“ dan kau adik kelas yang cerewet, maju ke kelas sekarang !!”

Yoona pun dengan malu-malu dan kikuk maju ke depan kelas.

“ aigoo..tamatlah riwayatku kali ini, matilah aku..!!”

“hahaha..kena kau yeoja bodoh” Onew tersenyum sungging melihat Yoona kikuk. “habislah kau !!”

Onew kemudian memanggil salah satu temannya, Jonghyun untuk bernyayi. Jonghyun pun bernyanyi dengan sangat sempurnya dan mampu memperlihatkan suara 3 oktav nya kepada para siswa di kelas itu.

“kau bernyanyi sangat baik jjong-ah, !!” puji Onew. Kemudian matanya mulai membidik mata Yoona seakan siap memanah matanya dengan panah asmara *hehe,, afgan kaliii panah asmara !!.

“ ya,, kau adik kelas !! cepat contohkan caranya bernyanyi !! tak boleh ada satu nada pun yang salah !!”

“ ya.. !! sunbae !! mana mungkin  aku bisa mencontohnya bernyanyi !! berbicara saja suaraku sudah fals apalagi bernyanyi, !! tolak Yoona dengan menggunakan alasan tak jelas.

“ aissh..kau ini banyak alasan !! ya ssudah,, aku juga tak ingin menghancurkan kelas ini Karena suara jelekmu itu !!sekarang, kau harus bercakap dengan key, dengan bahasa inggris tentunya !!” pinta onew lagi.

Key yang mahir bercakap inggris pun menunjukkan aksinya. Percakapan di mulai..

Key : hey, girl.. how are you ??

Yoona : I’am fine, thank you.

Key : waw.. I don’t know your English so good, nice to know you.

Yoona : yes !

Key : by the way, what are you doing now ??

Yoona : no ! no !

Key : hey, do you understand what I say ?

Yoona : Yes yes !

Key : where do you live ?

Yoona : yes  yes !

Key : are you crazy ?

Yoona : yes yes !

Key : I really handsome, right ??

Yoona : no ! *haha*

“ ya ya ya !! percakapan macam apa itu?? Jawabanmu hanya yes no yes no !!” kesal Onew melihat lagak Yoona yang sok pintar.

“ abisnya, tak ada satupun perkataannya yang aku ngerti, jadinya aku jawab yes no saja!!” Yoona tersenyum evil tak mau kalah.

“ taemin, sekarang giliranmu !! tunjukkan kemampuan break dance mu ! dan kau adik kelas !! ikuti gerakkannya” perintah onew. Sekarang taemin yang mulai menampilkan kemampuan dance nya.

Taemin mulai satu gerakan, dan Yoona langsung bisa mengikuti gerakan itu dengan sempurna. Lama kelamaan gerakan yang mereka lakukan semakin bagus dan menarik perhatian siswa di kelas itu.

Lagi-lagi onew kesal karena rencanya mempermalukan Yoona hampir gagal.

“sudah sudah berhenti !!” teriak onew kesal . taemin dan Yoona pun menghentikan gerakan mereka

“ aku tak ingin memujimu walaupun kemampuan dancemu itu cukup baik, adik kelas !!” kata onew. Yoona hanya terssenyum-senyum sendiri.

“ apa aku sudah boleh kembali ke tempat dudukku, sunbae ??”

“ tidak, yang terakhir kau harus mengikuti  Minho ng-rapp !!” perintah onew lagi. Minho sang rapper terkenal itu lalu memulai rapp nya.

Yoona hanya melongo ketika melihat Minho yang begitu cepat berbicara.

“ sekarang giliranmu !!”

Yoona gelagapan. Dia sama sekali tidak tahu cara nge-rapp. Dia berusaha mencari-cari alasan.

Yoona tiba-tiba memegang kepalanya.

“ aduhhh..sunbae, sepertinya aku mengalami amnesia beberapa menit yang lalu, tak ada satu perkataannya pun yang ku ingat” Yoona dengan lagak innocent nya berjalan pelan-pelan menuju tempat duduknya.

“ yaa !! adik kelas !! kau mau membohongi siapa hah dengan alasan tak masuk akal mu ??” Onew kembali menarik Yoona.

“ aigoo sunbae !! benar aku tidak tahu cara ngrapp seperti itu !!” tukas Yoona dengan wajah memelasnya.

“ ara ara ! karena kau tidak bisa memenuhi perintahku kali ini,, kau akan mendapatkan perintah lainnya setelah pulang sekolah sebentar,, awas saja kalau kau sampai melarikan diri, adik kelas !!” ancam Onew

“ ne..” Yoona hanya menanggukan kepalanya dengan berat hati.

Beberapa jam kemudian, bel pertanda pulang sekolah pun berbunyi. Tampak YoonYul berjalan berdua sambil bercerita menuju gerbang sekolah.

“ omo Yoong, pantas saja Onew sunbae terlihat sangat kesal sekali padamu, sampai-sampai dia mengerjaimu seperti itu tadi di kelas, ternyata karena pertemuan tak terduga kalian pagi tadi..” celoteh Yuri setelah mendengar cerita dari Yoona tentang Onew.

“ tapi Yoong, kenapa kau sampai bisa mengira dia itu adik kelas kita ??” lanjut Yuri lagi.

“wajahnya itu loh Yul, terlalu imut untuk dewasa ! unyu-unyu gimanaaaaa gitu..” jawab Yoona.

Beberapa detik kemudian, datang Onew bersama ke 4 sahabatnya menghampiri YoonYul yang sedang asyik bercerita.

“ Minho oppa ku…” seru Yuri yang langsung menghilang dari samping Yoona dan langsung ke pelukan Minho

“ Yuriku…” seru Minho juga tak kalah dengan pacarnya. “ chingu-deul, aku dan Yuri pulang duluan yah…annyeong..!!”

MinYul pun pulang bersama meninggalkan Yoona dan Onew dkk.

“ annyeong sunbae..” sapa Yoona sambil memperlihatkan senyumannya lagi.

“ ya ! kau tak usah ternyum seperti itu !!” bentak Onew. Senyum Yoona pun seketika hilang.

“sekarang ikut aku, kajja !!

Onew dan Yoona pun pergi ke sebuah toko baju. Onew, Key, Taemin, dan Jonghyun keasyikan memilih baju yang mereka suka sedangkan Yoona harus puas hanya bisa melihat mereka sambil memegang kantong baju-baju yang di beli para Sunbae nya.

“ Sunbae-nim, harus berapa lama lagi aku memegang baju-baju kalian ini ??” rengek Yoona.

“ sudah !! jangan banyak mengeluh, cukup duduk, lihat dan pegang semua belanjaan kami !!” bentak Onew lagi. Lagi, Yoona hanya bisa melihat kejahatan yang di lakukan para Sunbae padanya.

Esoknya lagi di sekolah, Yoona kembali menjadi bulan-bulanan para Sunbae nim.

“ adik kelas, belikan aku roti !!” pinta onew.

“ adik kelas, belikan aku air minum sekarang !

“ Im Yoona, belikan aku bakso tanpa sambal (?)!

“ Yoong,, kenapa lama sekali, cepat bawakan aku gado-gado sekarang ! *emng di Korea ada gado-gado ?*

“ ya..Yoong…!!..”

“ Im yoona…adik kelas…..”

Hampir 3 minggu sudah Yoona menjalani kehidupan sekolahnya harus mematuhi segala perintah Onew yang aneh-aneh.

“ young.. belikan aku ayam goreng !” perintah Onew. Bukan mendapatkan ayam yang di inginkannya, malah mendapat jitakan yang mendarat di kepalanya.

“ ya…Lee Jinki !! aku Minho, bukan Yoona pesuruhmu itu !!” kesal Minho. Onew hanya tersenyum tanpa dosa.

“spertinya dipikiranmu itu hanya Yoona seorang, Jinki-ah” timpal Jonghyun.

“ hahaha…” tawa Onew. “ mana mungkin aku memikirkannya, Jjong-ah !”

“ kenapa tidak ?? itu bisa saja Onew ! hampir 3 minggu si Yoona adik kelas itu selalu menjadi pengikutmu, dan kau selalu membutuhkannya bukan ??” Key ikut menimpali.

“ ya… jangan-jangan,, kau jatuh cinta padanya ??” terka Minho

“ aish.. kalian ini apa-apaan sih, mana mungkin hal itu terjadi ??” onew berusaha bersikap tenang mendengar celotehan teman-temannya.

“ seorang pesuruh menjadi kekasih, kekasih menjadi istri, itulah kehidupan, Jinki !”

“ yaa !! Lee Taemin, pikiranmu itu terlalu jauh, mana mungkin dia menjadi kekasihku ??”

“ kaulah yang harus memikirkan itu baik-baik Onew,, bukankah kau juga pernah bilang kalau kau tidak lagi membencinya, malah merasa senang dia selalu mengikutimu, itu salah satu tanda kau telah jatuh hati padanya, Lee Jinki..!”

“ kuakui memang aku sekarang tidak lagi membencinya, malah merasa nyaman kalau dia terus di sampingku, tapi apa perasaan ini benar-benar cinta ? apa aku telah jatuh cinta pada adik kelasku, Im Yoona ?

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

 

“ minho oppa…” teriak Yuri ketika mendapat sang kekasih sudah berada di depan kelasnya.

“ yeobo…..” balas Minho.

“ ah oppa, kita itu belum menikah, kau sudah memanggilku yeobo, aku kan jadi malu, oppa..”

“ hahaha..” Minho hanya tertawa manis sambil mengelus pipi kekasihnya.

“ ya !! MinYul, kedatanganku disini bukan untuk menonton kemesraan kalian !!” bentak Onew *ihh,, onew disini mainnya bentak-bentak euy.. hoho*

“ aigoo,, aku hampir lupa Jinki-ah.!!”

“ memangnya ada apa Jinki oppa datang ke sini ? Tanya Yuri.

“ untuk apa lagi kalau bukan untuk mencari pesuruhnya itu” jawab Minho.

“ mianhe, oppa.. Yoona hari ini  tidak datang ke sekolah, dia sedang sakit dan harus di rawat di rumah sakit.!” Jelas Yuri.

“ mwo ??” pekik Onew yang kaget mendengar Yoona sakit sampai harus di rawat di RS.

“dia sakitt apa Yul,? Apa dia baik-baik saja ? apa penyakitnya parah ? sejak kapan dia sakit ? kenapa kau tidak memberitahuku ??” pertanyaan bertubi-tubi di lontarkan onew.

“ Yaa.. Jinki-ah, ekspresimu lebay deh,, haha, emm maksudku ekspresimu terlalu berlebihan..” celetuk Minho.. Yuri hanya senyum-senyum tak jelas melihat ekspresi Onew.

“ mollayeo oppa” jawab Yuri santai.

“ ya !! kwon Yuri !! kau ini sahabatnya masa tidak tahu keadaan temannya yang lagi sakit !” Onew kesal dengan sikap Yuri yang santai.

“ setauku dia mengidap leukemia oppa, stadium akhir, dan hidupnya tak lama lagi..” sahut Yuri dan wajahnya tiba-tiba berubah sedih.

“ aa..app..pa ??” Pekik onew lagi.

“ oppa, sebaiknya kau sendiri yang harus mengunjunginya di rumah sakit, temanilah dia di saat-saat terakhirnya..” yuri mengelus pundak Onew.

Onew hanya menundukkan kepala, merasa bersalah atas sikapnya selama ini pada Yoona.

 

The End.

Gimanakah ?? baguskah ??

Haha, pasti jawabannya tidak, endingnya terlalu ngegantung, haha..

Pasti lelah baca nya, rehat sejenak yah.. dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Oke,, fanficnya lanjuuuuuuuuuuutttttttt…

 

Author to Onew P.O.V

Onew kini sudah berada di rumah sakit tempat Yoona di rawat. Perlahan-lahan di bukanya pintu ruangan kamar Yoona, dan melihat seisi kamar, berharap bisa melihat Yoona yang sedang terbaring lemah di tempat tidur, tapi sosok yang di carinya tak di temukan., kemana Yoona ?? apakah dia sudah berada di alam lain ??

“ annyeong suster, pasien di kamar ini ada dimana ??” Tanya onew pada salah satu perawat di rumah sakit itu.

“ oh. Nn. Im Yoona, dia sedang berada di taman belakang,” jawab suster itu *syukurlah Yoona ga jadi ke alam lain,,hehehe*

Cepat-cepat onew pergi ke taman belakang yang disebutkan perawat itu, lalu di temukannya Yoona yang tengah duduk seorang diri.

“ ya..! im Yoona…” panggil Onew.

“ mwo ? onew sunbae ??” Yoona kaget melihat Onew yang tengah berjalan menghampirinya.

“ kau ini gadis bodoh! Kau ini mengidap penyakit parah seperti itu tapi masih suka jalan-jalan sendiri, bukannya mendapat perawatan intensif di ruanganmu !!” lagi-lagi onew membentak Yoona

“ penyakit parah ?? aku hanya terkena tifus ringan, jadi tak usah khawatir sunbae..”

“ tifus ?? bukannya ……….awas kau kwon Yuri, tega membohongi sunbae tampanmu ini !

“lalu, kenapa sunbae bisa ada disini ?? sunbae khawatir padaku kan ??”

“ ya… mana mungkin aku khawatir padamu, jangan terlalu berharap deh..”

Yoona hanya memanyunkan bibirnya mendengar ucapan onew.

“ ya sudah, ku akui aku khawatir  padamu..” jawab onew sebenarnya.

“ jinjja ?? wah.. berarti sunbae sudah benar-benar jatuh cinta padaku..”

“ mwo jatuh cinta padamu ?? aigoo.. pede sekali dirimu, Im Yoona !!”

“ sudahlah oppa, tak usah mengelak, oppa datang kesini untuk menyatakan cinta padaku kan ??” goda Yoona. dia hanya tersenyum melihat namja kikuk di depannya.

“ dari mana kau bisa tahu ??”

“ Minho sunbae dan Yuri yang mengatakan padaku, mereka sudah pengunjungiku kemarin, sunbae !”

“ dasar MinYul, sudah membohongiku !” kesal onew dalam hati.

“ baik oppa, aku mau kok jadi kekasihmu,,” sahut Yoona.

“ mwo ? aku kan belum memintamu jadi pacarku..”

“ tapi pada akhirnya kan pasti itu juga kan oppa..”

“ hehehe..iyya juga sih..”

Onew langsung memeluk Yoona, dan Yoona pun membalas pelukan Onew.

 

The End.

Hehe,, yang ini benar-benar ending kok, gag ada lanjut lanjut lagi..hehe..

Tapi, ngomong-ngomong pernyataan cinta onew gag bangettt deh.. haha

Hanya itu ff yang bisa akuthor buat, semoga di suka yah yah..hehe *nih author banyak aha hehe nya deh, kayak S9B ajahh,, acedese kaliiiii*

Don’t forget leave your comment ^^

Salam Yoonaders dan Pyros ! haha*