Tag

, ,

annyeong..

mian, kali ini bukan fanfic terbaruku yang author post, tapi sebuah berita tentang CF baru yang di bintangi oleh Uri Yoong dan si cakep Minho. pastinya kalian udah mendengar tentang berita ini sebelumnya kan ??

Yapp..

kemarin tanggal 7 Agustus, MBC section TV melakukan intervieuw dengan mereka selama syuting CF tersebut,, berhubung arti dari wawancara itu belum ada yang Eng-subs nya,, ini ada sedikit arti apa yang mereka wawancarakan..

Dalam wawancara mereka, Yoona ditanya apa yang ia paling ingin lakukan ketika dia mendapatkan seorang pacar. Dia menjawab, “Ketika saya mendapatkan pacar, aku selalu ingin mencoba back-hug (pelukan dari belakang) .” Sang reporter, Park Seul Gi lalu bangkit dan memberi Lee Min Ho sebuah back hug, dan berkomentar, “Dalam rangka untuk melindungi citra idola Anda, saya akan memberinya back hug untuk anda..Sambil Tertawa, Yoona berkata,” Saya puas. ”


Lee Min Ho, yang juga tersenyum selama syuting tsb, mengungkapkan kasih sayang untuk Yoona dengan mengatakan, “Setiap kali saya merasa lelah dari film drama, saya memikirkan Yoona”

Yapp..

hanya baru itu yang baru bisa sampaikan..

hum bagaimana menurut kalian tntg YooMin Couple ini ?? mereka tampak serasi karena Minho yang tampan dan Yoona si cantik..

waw… author seorang Minoz loh…!!!

tapi, bagaimana pun itu author akan tetap setia seperti bunga matahari kepada YoonHae couple !! seperti setianya Yoona dan Donghae..hahaha

Phyros jjang !!