Tag

, ,

Hai..hai..

Sekian lama tak berkunjung, akhirnya bisa ngpost juga hari ini dengan membawa beberapa Fanfic terbaru. Tapi, untuk kali ini hanya ada satu fanfic yang akan aku post terlebih dahulu dan hanya One-shot, tak apakan ?? pairing kali ini seperti biasa, Uri Deer Yoong, walaupun kali ini bukan Our Beloved YoonHae, tapi Kyuhyun akan menjadi cast disini, KyuNa couple..bukan  couple yang anehkan?? sekedar rehat dari banyaknya fanfic SeoKyu yang sering yang kita baca, tak salahkan mencari pairing yang baru…kita juga sering melihat mereka dalam beberapa video yang menunjukan “persahabatan” mereka sebagai sesama anggota SM Town. Untuk genre dari fanfic ini, author terinspirasi dari video yang udah cukup lama author tonton yaitu video saat Yoona-Nickhun @ Star king yang menceritakan kisah cinta mereka dari kecil yang terpisah hingga bertemu lagi di bawah hujan. Tapi, untuk kali ini ending nya sangat berbeda dari video itu, hanya bagian awal saja..endingnya itu atas kemauan author sendiri..haha…

Oke..let’s check it out..!

August, 1998 when Rainy season

 Seorang gadis kecil nan cantik berlarian menghindari hujan yang sedang turun dengan lebat. Dengan kedua tangannya yang kecil dia barusaha menutupi kepalanya agar tidak terkena derasnya hujan. Sang gadis kecil yang bernama Im Yoona itu kemudian menuju sebuah gubuk kecil yang tak jauh dari danau tempatnya bermain untuk berlindung.

  “heuh…” desahnya. “kenapa hari ini hujannya sangat lebat ?? padahal pagi tadi cuaca sangat cerah..” gadis kecil itu mengungkapkan kekesalannya.

 Sang gadis kecil mengelilingkan matanya ke sekitar tempatnya berlindung, hanya dia seorang diri ditemani pemandangan danau yang buram akibat derasnya hujan. Tanpa disadari olehnya, seorang anak lelaki yang berumur sedikit lebih kakak dengan Yoona datang mendekatinya sambil memberikan payung miliknya untuk Yoona.

“ ini untukmu..” ucap bocah lelaki itu dengan polosnya.

 Sebelum mengucapkan terima kasih, Yoona yang kebingungan langsung menanyakan kepada bocah lelaki itu.

 “ kamu siapa ??”

 Bocah lelaki itu tidak menjawab.

 “ kenapa kamu tidak menjawab ?? nama kamu siapa ?? tanya Yoona lagi.

 Tak berapa lama, bocah lelaki itu kemudian menjawab Yoona.

 “ aku hanya ingin menjadi temanmu, namaku Choi Siwon” balas bocah lelaki yang tampan itu.

 “eum…” angguk Yoona. “gomapta chingu-ya, aku mau menjadi teman kamu, namaku Im Yoona”

  Mereka pun saling tersenyum dan menjadi teman sejak saat itu. Beberapa waktu kemudian, Yoona dan Siwon kecil selalu menghabiskan waktu mereka dengan bermain bersama di danau atau gubuk yang tak jauhh dari danau itu. Persahabatan mereka pun semakin erat. Siwon selalu ada untuk Yoona dan siap melindungi Yoona dari hujan badai,  salju, teriknya matahari atau apapun.

 

 Disuatu siang, Yoona kembali datang ke danau tempatnya biasa bermain dengan Siwon.

 “ah, ternyata siwon oppa belum datang..” ucap Yoona lemas. Diapun memutuskan untuk menunggu Siwon di pinggiran danau.

  Tiba-tiba, suara seseorang memanggil namanya. “Yoona….Yoona…” teriak bocah kecil yang ternyata Siwon dari kejauhan perlahan mendekati Yoona.

 “oppa…” seru Yoona kembali bersemangat.

“ maaf membuatmu lama menunggu…ada yang harus kukatakan padamu Yoona” ujar Siwon

 “ gwenchana oppa, apa yang ingin oppa katakan ??” tanya Yoona. Siwon terlihat ragu untuk mengatakannya.

 “ada apa oppa ?? oppa ingin mengatakan kalau oppa menyukaiku ??” ujar Yoona  ceplas-ceplos.

 Siwon terlihat kaget mendengar ucapan Yoona, tapi sesaat kemudian Siwon menganggukkan ucapan Yoona. “nde… na joaheyeo ( I like u )…”

  Yoona senang mendengar ucapan Siwon, pipinya berubah merah seketika.

 “tapi…” Siwon terlihat ragu melanjutkan perkataannya. “tapi aku harus pergi, keluargaku akan pindah ke luar negeri sebentar lagi dan aku harus ikut,”

  Hati Yoona terasa teriris, baru saja tadi dia merasakan kesenangan berubah dengan cepat menjadi kepedihan. Tapi dia berusaha tetap tenang dan tegar.

 “kapan oppa akan kembali ??” tanya Yoona dengan suara yang hampir tak terdengar.

 “aku tidak tahu, mianhamnida Yoona-ssi, aku harus pergi sekarang” Siwon kemudian berlalu meninggalkan Yoona. Dengan segera dia mempercepat langkahnya.

  Belum berapa lama, Siwon tiba-tiba menghentikan langkahnya, kemudian berbalik melihat Yoona yang tertunduk lesu melihat kepergian Siwon.

 “Yoona….Yoona” teriak Siwon lagi. Yoona sontak mengangkat kepalanya.

 “ Yoona, tunggu aku… aku janji pasti akan kembali menemuimu, Yoona. Aku akan menemuimu 10 tahun lagi, di saat musim hujan aku akan datang untuk melindungimu Yoona”

 Yoona tersentuh mendengar ucapam Siwon. Diapun mengangguk. “ne oppa..yakhsokhae..gidarilkayeo (yes, I promise..i’ll waiting for you).

 Siwon tersenyum, kemudian kembali berlari meninggalkan Yoona.

 Dan saat itulah, pertemuan terakhir Yoona dan Siwon.

 

10 tahun kemudian, again, Rainy season..

Di saat musim Hujan lagi, Yoona kecil berumus 8 tahun kini beranjak dewasa menjadi gadis yang periang nan cantik berumur 18 tahun. 10 tahun sudah dia menunggu kedatangan Siwon. Tak pernah lelah, dia terus berusaha menunggu Siwon. Dan saatnya sudah tiba, setelah 10 tahun menunggu, akhirnya impiannya bertemu dengan Siwon tinggal menunggu hari lagi. Yoona pun lebih bersemngat menyambut musim penghujan yang tak lama lagi.

 Beberapa hari kemudian, hujan turun. Yoona kegirangan dan cepat-cepat bergegas menuju danau di tempat Yoona dan Siwon janjian untuk bertemu lagi.

 “siwon oppa…bogoshipo…bogoshipo,, apa kamu masih ingat denganku ?? apa kamu masih ingat janjimu akan bertemu denganku saat musim hujan 10 tahun lagi, inilah saatnya oppa..”gumam Yoona.

  Derasnya hujan tak memutuskan langkah Yoona menuju danau, malah membuatnya bertambah semangat dan mempercepat langkahnya walaupun tubuhnya basah terguyur hujan.

Tepat sampai di danau, Yoona mengelilingkan matanya mencari sesosok namja yang ingin di temuinya. Tiba-tiba matanya tertuju pada seseorang yang tengah berteduh di bawah gubuk.

 “kamu datang oppa…benarkah itu kamu ??” pikir Yoona dalam hati. Tangannya bergetar, jantungnya berdetak kencang.

“oppa…siwon oppa…” panggil Yoona.pelan.

 Orang itu membalikkan badannya. Yoona semakin mengembangkan senyum di bibirnya. Tapi saat orang itu menampakkan seluruh wajahnya, senyum di wajah Yoona seketika menghilang. Hatinya mencelos sedih.

  “mian, sepertinya aku salah orang..” ucap Yoona yang diliputi rasa kekecewaan. Orang itu hanya menatap Yoona kebingungan.

  10 tahun tidak memudarkan ingatan yoona akan bayangan wajah tampan siwon yang selalu mengisi hatinya, tapi wajah namja yang dilihatnya saat ini sangatlah jauh berbeda dengan Siwon. Bentuk wajah, bibir, hidung, postur badan yang beda sangat meyakinkan Yoona bahwa orang tersebut bukan Siwon.

 ” apa kamu lupa janjimu oppa ??” pertanyaan itu muncul di benak Yoona. Yoona kemudian berjalan perlahan menjauh dari tempat itu, tapi langkahnya langsung di hentikan oleh seseorang yang menarik tangannya.

 “agasshi..anda tidak mungkin pergi dari tempat ini dengan hujan sederas ini dengan keadaan anda yang basah kuyup seperti itukan??” namja yang ditemuinya itulah yang menarik tangan Yoona.

 Yoona tak begitu mempedulikannya, tetapi hanya menuruti perkataanya untuk tetap berada di tempat itu sampai hujan berhenti.

“ ada seseorang yang sedang anda cari ??” orang itu memulai pembicaraan. Yoona hanya mengangguk pelan.

 “oh ya, kenalkan namaku Choi Kyuhyun” kata orang itu lagi sambil menyodorkan tangannya. Yoona membalas salaman itu sambil menjawab “namaku Yoona” dengan tidak bersemangat.

 Setelah hujan reda, barulah Yoona pulang meninggalkan gubuk dan danau itu.

 Beberapa hari kemudian, Yoona datang lagi ke danau itu hanya dengan satu tujuan, ingin bertemu Siwon.

 Sampai di danau, lagi-lagi bukan sosok Siwon yang di temuinya, tapi namja yang ditemuinya beberapa hari lalu. Sejak saat itu, Yoona dan Kyuhyun sering bermain bersama seperti saat Yoona dan Siwon kecil dulu. Segala sesuatu yang di lakukan Kyuhyun, hampir tak ada bedanya seperti yang dilakukan Siwon dulu, Yoona merasa senang dengan Kyuhyun karena begitu baik dengannya, begitupun sebaliknya, benih benih cinta tumbuh di hati Kyuhyun begitu mengenal sosok Yoona.

 Tetapi, Rasa penasaran pun menyelimuti benak Yoona pada namja itu.

  “ Kyuhyun-sshi, boleh aku menanyakan sesuatu padamu ??” tanya Yoona dengan sopan

 “ boleh, silahkan..”

 “ dari mana kamu tahu tempat ini dan gubuk itu ??”

 “ Siwon hyung” jawab Kyuhyun singkat.

 Yoona kaget mendengar jawaban Kyuhyun. Dia menatap lekat-lekat Kyuhyun. Kyuhyun mungkin saja kenal dengan Siwon atau bahkan tahu keberadaan Siwon sekarang.

“ kamu kenal dengannya ?? apa kamu tahu dimana Siwon oppa sekarang ??” tanya Yoona beruntun.

 “dia tidak ada..”jawab kyuhyun singkat lagi.

 “ maksudmu ??”

 Kyuhyun tidak menjawab, lebih tepatnya belum menjawab pertanyaan Yoona. Kyuhyun langsung mengeluarkan suatu benda dari sakunya dan diberikannya pada Yoona.

 “ ini milikmu kan??

  Mata Yoona terbelalak melihat sapu tangan yang baru di keluarkan Kyuhyun dari sakunya. Sapu tangan itu adalah sapu tangan miliknya sebelum ia berikan untuk Siwon. Yoona langsung menganggukan ucapan Kyuhyun.

 “Siwon hyung memintaku untuk mengembalikan ini padamu,” jelasnya lagi.

 “ sebenarnya Siwon oppa ada dimana sekarang ?? kenapa bukan dia sendiri yang mengembalikan sapu tangan ini langsung padaku ??apa dia sudah punya kekasih lain ?? tolong jelaskan padaku Kyuhyun-sshi.” Tegas Yoona.

 “siwon hyung sudah pergi dan tidak akan pernah kembali lagi”

 “apa maksudmu Kyuhyun-sshi ??”

 “ siwon hyung sudah meninggal beberapa bulan yang lalu, dan hanya meninggalkan sepasang mata indah untukku agar terus bisa melihatmu walaupun raganya tak ada lagi”

 “ kamu sedang tidak membohongikukan?? Mana mungkin dia pergi secepat itu tanpa melihatku, kamu pasti salah Kyuhyun-sshi, Siwon oppa pasti masih ada !! dia tidak boleh pergi !! aku ingin melihatnya !! aku merindukannya..!!aku sangat merindukannya..” Yoona histeris. Air matanya yang menumpuk tak dapat lagi di bendungnya. Menangis dan hanya bisa menangis.

 ” tapi kenapa Kyuhyun-sshi ?? kenapa dia tega meninggalkanku ?? kenapa dia pergi secepat itu ?? kenapa dia pergi sebelum mendengarku mengatakan hal yang sama seperti waktu kecil bahwa aku juga sangat menyukainya ?? kenapa ???” Yoona semakin histeris.

 “ itu karena dirimu Yoona-sshi,”

 “karena aku ?? dia meninggal karena aku ??”

 “bukan, bukan itu maksudku, siwon hyung sangat menyukaimu, Yoona-sshi.. kamu pasti ingat janji kalian akan bertemu tahun ini bukan ??

 Yoona mengangguk. Rasa penasaran semakin berkecamuk dibenaknya.

 “saat itulah, tahun ini memang Siwon hyung benar-benar kembali lebih tepatnya saat ulang tahunmu beberapa bulan lalu, kami sekeluarga kembali dari luar negeri. Dia sangat bersemangat menemuimu, Yoona-sshi. Tapi sepertinya takdir berkata lain, Siwon hyung meninggal dalam kecelakaan mobil, Yoona shii, itulah kenyataannya..” jelas Kyuhyun panjang lebar.

 “tidakkkkkkkkk…………..!!” histeris Yoona “aku tidak ingin mendengarnya lagi.

 Kyuhyun berusaha menenangkan Yoona dan mengajaknya pergi di gubuk karena hujan mulai turun. Setelah beberapa saat, Yoona kembali tenang, tapi tidak dengan hatinya.

“ Kyuhyun-shhi..”ucap yoona pelan. “aku yakin pasti Siwon oppa sudah tenang di surga dan melihatku disini sedang merindukannya..” air mata Yoona kembali menetes. Kyuhyun menghapusnya.

“aku yakin hyung juga sangat merindukanmu..”

Yoona tersenyum. “gomawo..”

 “tapi, …mata,, maksudmu tadi siwon oppa hanya meninggalkan mata untuk melihatku, itu….” Tanya yoona.

 “ahh itu..” sergah Kyuhyun.. “kamu pasti pernah melihatku Yoona-sshi, Siwon oppa pernah mengajakku kesini, tapi saat itu aku buta, tidak bisa melihat danau ini dan dirimu, tapi saat kecelakaan itu Siwon hyung mendonorkan matanya untukku…” kyuhyun menarik napas sebelum melanjutkan lagi ucapannya. “ saat itu, hyung berpesan padaku untuk menjagamu, walaupun dia tidak ada lagi, tapi setidaknya ada kedua matanya yang masih tetap hidup untuk melihatmu melalui diriku. saat itu aku mengetahuimu dari siwon hyung, semuanya termasuk saat janji kalian bertemu disini dan alasan mengapa aku ada di danau ini saat aku pertama kali kita bertemu ketika hujan itu, hyung yang menyuruhku untuk datang disini saat itu untuk melihatmu, walau saat itu pertama kali aku melihatmu, aku sudah yakin kamu adalah Yoona yang dimaksud siwon hyung, dan ternyata memang hyung tak pernah salah memilih, kamu benar-benar tumbuh menjadi gadis yang cantik..”

 Yoona menunduk mendengar semua penjelasan Kyuhyun, rasanya cukup untuk hari itu dia mendengar kenyataan pahit semuanya. Yoona memutuskan pergi dari tempat itu.

 “yoona-shii, bolehkan aku menjagamu, sesuai keinginan Siwon hyung ??”

 “maaf Kyuhyun-shhi, aku harus pergi..”

  Kyuhyun hanya membiarkan Yoona pergi tanpa menahannya.

 Hari-hari berikutnya Kyuhyun tetap datang ke danau itu agar bisa menemui Yoona, tapi Yoona tak pernah mencul semenjak hari itu. Tak patah semangat, Kyuhyun tetap menunggu , tapi Yoona tak pernah mencul semenjak hari itu. Sampai suatu saat, harapannya terwujud, Yoona tiba-tiba datang ke danau itu.

 “ Yoona,,” seru Kyuhyun. Yoona menatap Kyuhyun, matanya seperti dia sendiri melihat Siwon.

 “oppa….bolehkan aku memanggilmu oppa..??”

 Kyuhyun mengangguk, perasaannya sangat senang. Senyum mengembang di wajahnya “ne, panggilah aku oppa…”

 Perlahan-lahan Kyuhyun meraih tangan Yoona, menggenggam kedua tangannya.

 Yoona sedikit tersentak saat Kyuhyun menggenggam erat tangannya.

 “ yoona, bolehkan aku menjagamu ??, bukan lagi seperti keinginan Siwon hyung, tapi aku ingin menjagamu sepenuh jiwaku, semampu ragaku, setulus hatiku dan sedalam perasaanku padamu Yoona ?? ijinkan aku menjagamu bukan sebagai Siwon hyung tapi sebagai diriku sendiri ??” Kyuhyun menatap Yoona serius, seserius hatinya saat ini.

 “ Kyuhyun-shii…aku….maafkan aku…” Yoona tertunduk. Kyuhyun melepas genggaman tangannya.

 “sepertinya kamu belum bisa menerimaku…”

Kemudian Kyuhyun berbalik dan pergi meninggalkan Yoona. Perlahan-lahan langkahnya mulai menjauh dari Yoona. Tiba-tiba, Yoona berteriak memanggilnya.

“ oppa… Kyuhyun oppa,, bisakah aku tetap melihatmu disini ?? teriak Yoona.

Hampir saja Kyuhyun berbalik dan langsung ingin memeluk Yoona saat mendengar ucapannya barusan, tapi niatnya seketika runtuh saat dia berpikir bahwa Yoona mungkin ingin tetap melihatnya karena Siwon hyung, karena mata Siwon masih ada padanya. Kyuhyun lalu kembali melanjutkan langkahnya

Melihat Kyuhyun tak kembali, Yoona yang langsung mengejar Kyuhyun.

 “ oppa” Yoona langsung berada di depan Kyuhyun.. “bolehkan aku tetap melihatmu oppa ?? bukan karena keinginan dan mata Siwon oppa padamu, tapi karena aku yang ingin di jaga olehmu dan ingin di lihat olehmu sebagai dirimu sendiri, Kyuhyun yang aku sayangi ??mata Kyuhyun berkaca-kaca mendengar perkataan Yoona. Tanpa pikir panjang dan langsung memeluknya erat di tengah hujan deras.

“maaf hyung,, aku mencintai wanita yang kau cintai..”ucap Kyuhyun dalam hati.

 “maaf oppa, aku mencintai adikmu..” ucap Yoona dalam hati juga.

Kemudian, Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu mendekatkan wajahnya ke Yoona dan berucap “saranghe..” lalu menciumnya.

Di bibir.

Di bawah derasnya hujan, cinta yang baru..

ending..

hhehe..gimna ?? bagus tidakkah ff ini ??

yang baca tolong berikan komentar ya,,,