Tag

, , , , , , , , , , ,

Cast :

Lee Donghae

Im Yoona

Kim Kibum

Tiffany Hwang

Choi Siwon

Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Other cast : Yesung, Eunhyuk.

“Yoona, ada yang harus kukatakan padamu..” ujar Donghae yang dari tadi diam.

“ tentang apa oppa ??” jawab Yoona pelan

“ na…saranghamnida,, would you be my girl ??” perkataan cinta Donghae membuat Yoona terkejut sekaligus bingung harus menjawab apa. Tak pernah muncul di pikiran Yoona akan menyatakan cinta padanya.

“oppa…”Yoona masih terbata menjawab Donghae.

“ tak apa, kamu boleh memikirkannya dulu dan tak harus menjawabnya sekarang” Donghae menunjukan wajah tenangnya walaupun raut kecewa sedikit terukir di wajahnya.

“mianhamnida oppa, aku…” Yoona menarik napas sebelum melanjutkan perkataannya. Donghae memandanginya dengan tatapan penuh harap. Kemudian, Yoona tersenyum.

“ mian oppa, sepertinya aku tidak dapat menolak”

Seutas senyum kebahagian muncul dari wajah tampan Donghae. “ benarkah ?? aku tidak salah dengarkan ???” Yoona mengangguk mantap. Donghae lalu memeluk erat Yoona. Dinginnya malam itu seketika hilang saat Yoona merasakan kehangatan dari pelukan Donghae. Namja yang dari dulu di sukainya yang ternyata juga mempunyai perasaan yang sama dengannya dan kini berganti status menjadi kekasihnya.

YoonHae pun berjalan-jalan bersama, kencan pertama mereka. Sampai akhirnya tiba di rumah Yoona, Donghae tak kunjung melepaskan genggaman tangannya. Rasa teramat bahagia hadir di benak Yoona saat bersama orang yang terkasihinya itu.

“ gomapta oppa, sudah mengantarku pulang” ucap Yoona

“ ne, besok oppa akan menjemputmu, arasso chagiya ??

Yoona mengangguk. Setelah itu Donghae permisi pulang dan melambaikan tangannya. Lalu,Yoona masuk ke rumah yang sudah di sambut eomma, appa dan Kyuhyun oppa.

“ aku pulang…..” seru Yoona bersemangat.

“kamu dari mana Yoona ??” Tanya eomma

“ aku dari sama teman,eomma..” jawabnya

“sama teman atau sama pacar ??” goda Kyuhyun oppa. Yoona tak menjawab, belum siap langsung mengatakannya pada Kyuhyun oppa, kakaknya tersayang.

“sudahlah, Donghae sudah mengatakannya padaku..” ujar Kyuppa. Yoona baru sadar, Kyuppa adalah sahabat setia seperjuangan Donghae dan tentunya Donghae oppa sudah memberitahukannya. Yoona pun hanya menunduk malu, kemudian cepat berlari sebelum di hujani pertanyaan menggoda dari Kyuppa.

“ Yoona…ceritakan dulu pada oppa !! apa saja yang kalian lakukan tadi ?? apa kalian sudah resmi pacaran ?? yaa,, Yoona, jangan buat oppa penasaran !!!” teriak Kyuppa. Yoona hanya tertawa melihat ekspresi lucu Kyuppa yang terlihat sangat penasaran.

Esoknya…

“yoona, palliwa..!! nanti sarapanmu dingin,nak..!!” panggil eomma. Yoona pun mempercepat langkah kakinya kemudian ikut sarapan bersama appa, eomma dan Kyuppa.

“ yaa… anak gadis Appa hari ini cantik sekali..” goda Appa.

“appa, jangan ikut Kyuhyun oppa menggodaku juga !!” elak Yoona. “ oh ya, Kyuhyun oppa hari ini aku tidak berangkat sekolah bersamamu”

“ wae ??” Tanya Kyuppa. “ apa Donghae yang akan menjemputmu ?? jjiahh…yang baru jadian…” Kyuhyun lagi-lagi menggoda Yoona. Tak menjawab, Yoona hanya terus melahap sarapannya.

Tak berapa lama kemudian,,

“Pippp…..piiiippp !!” suara bunyi klakson mobil Donghae oppa

“ ah, pasti itu dia !! eomma, appa, aku duluan ya,, Oppa,, sampai bertemu di sekolah… annyeong” kata Yoona pada mereka sambil berlalu menuju Donghae yang telah menunggunya.

……………………….

“oppa…mianhe, membuatmu menunggu !!”kata Yoona pada Donghae.

“ gwenchana, ayo kita pergi..”

Yoona mengangguk kemudian masuk ke dalam mobil Donghae menuju Sekolah.

@ Neul Paran High School

Setibanya di sekolah, Donghae menggandeng tangan Yoona. Yoona sedikit malu, karena hampir setiap siswa yang mereka lewati pasti melihat mereka berdua. Bagaiman tidak ?? Donghae adalah siswa paling popular di sekolah dan sangat di idolakan setiap murid. Tapi, Yoona sangat beruntung bisa memiliki Donghae dan menjadi pacarnya. Sampai di depan kelas, Yoona berpisah dengan Donghae.

“ annyeong haseyeoo” sapa Yoona pada kedua sahabatnya, Tifanny dan Seohyun yang sedang asyik bergosip.

“ yaa yoona-ah, apakah kamu sudah berpacaran dengan Donghae oppa ?? kata tifanny dengan wajah penasaran.

“ nde ?? dari mana kamu tahu, fanny-aa??” Yoona sangat kaget

“ jadi gossip itu ternyata benar!! Yaa chukkaeyeo yoona-ahh, akhirnya kamu bisa juga jadian dengan salah satu flower boys di sekolah kita ini. Kamu sangat beruntung yoona !!” tifanny memberikan selamat sambil sedikit tertawa yang langsung menunjukkan eyes-smile nya yang sangat cantik itu.

“ yaa yoona-ssii cukkae. Kamu menjadi gossip terhangat di sekolah kita.” timpal seohyun

“ ne ?? jeongmal ?? eottokhae ?? apa yang harus aku lakukan ??” Yoona terlihat sedikit khawatir

“ kamu tenanglah, jangan khawatir, kamu seharusnya bangga menjadi pacar Lee Donghae. Dia pasti melindungimu. Kami juga mendukungmu, yoona-aa, fighting !! ” ucapan Seohyun membuat Yoona tenang.

“ gomawo seohyun-aa, fany-aa..kalian memang sahabat terbaikku”.

“ cheonmaneyeo chingudeul…” Jawabnya kembali bersemangat.

Setelah pelajaran selesai, Yoona langsung keluar kelas bersama fanny dan seohyun. Tiba-tiba seseorang memanggil Yoona. Dia pun menoleh ke arah datangnya suara yang ternyata Donghae dan Kyuhyun oppa.

“ yoona-aa,,,” Donghae berjalan menghampiri Yoona

“ nde oppa ?? ada apa ??”

“ anak-anak lagi cari kamu, ayo kita kesana !!” ujar Donghae

“ ohhhh ne oppa”

“ yaa seohyun-ssi dan fanny-ssi kalian ikut juga kan ?? kata Kyuhyun yang ikut bersama Donghae.

“ ne” jawab serempak seohyun dan fanny

“ kajja “

Mereka berlima pun berjalan bersama. Dan sudah tentunya mereka jadi pusat perhatian karena lagi-lagi Donghae menggandeng tangan Yoona. Beberapa saat, mereka tiba di tempat biasa berkumpul teman-teman Donghae, ditempat itu telah ada Siwon, Eunhyuk, Yesung, yang sedang duduk menunggu kedatangan mereka. Donghae, Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk, dan Yesung adalah flower boys di SMA Neul Paran. Mereka sangat baik Yoona, seohyun dan fanny. Sebenarnya mereka ada 6, tapi salah satu dari mereka tak pernah muncul, kata Kyuhyun oppa dia sedang melanjutkan study-nya ke Amerika.

“ annyeng haseyeo” sapa Yoona bersama yang lain.

“ annyeong” jawab mereka kompak

“ yaaa yoona ssii, apa kamu sudah jadi pacar Donghae ?? kenapa kamu menerimanya ?? kan lebih baik aku saja yang jadi pacarmu kan ?? “ goda Eunhyuk.

“ hahaha oppa bisa saja” Yoona menanggapi gurauan Eunhyuk dengan tawaan kecil.

“ babo Eunhyuk-aa, Yoona sudah menjadi milikku sekarang, jadi kau tidak boleh macam-macam padanya. Arasso ??” Donghae dengan nadanya mengancam walaupun semua itu hanya candaan.

“ ne arra…”

“ tapi Donghae-ya, awas saja kalau kau sampai membuat adikku yang tercinta ini terluka !! aku akan segera membunuhmu !!” gantian Kyuhyun oppa yang bercanda.

“ tidak akan pernah, Kyu !! dia wanita yang sangat kusayangi” terang Donghae.

Mereka pun tertawa bersama. Banyak kelucuan yang terjadi diantara mereka.Tak sedikit siswa yang iri pada Yoona, Seohyun dan Tiffany karena bergitu dekat dengan para flower boys itu. Terlebih Yoona, siswi lain sangat iri padanya karena bisa menjadi pacar Donghae dan mempunyai kakak setampan Kyuhyun yang terkenal dengan suaranya yang indah, sampai-sampai setiap Valentine, Yoona harus kerepotan membawa semua coklat yang di titipkan siswi pecinta Kyuhyun padanya.

*********** ting…ting…ting… bunyi bel panjang tanda selesai pelajaran************

Yoona lalu membereskan semua buku pelajarannya dan bersiap-siap pulang. Tiba-tiba handpone Yoona bordering. Tanda sms yang ternyata dari Donghae.

“ Chagi, aku menunggumu di tempat parker, kita pulang bersama” isi pesan Donghae

Setelah membaca pesan itu, Yoona mempercepat gerakannya.

“ seohyun-aa, fanny-aa, aku pulang duluan yah, Donghae oppa sudah menungguku di lapangan parkir” Yoona pamit pada 2 orang sahabatku itu

“ ne.. pergilah.. kami tidak ingin menganggu kencan kalian. Kajja !!”

“ gomawo”

Setengah berlari Yoona menyusuri koridor sekolah menuju lapangan parkir. Yoona tidak ingin membuat Donghae menunggu. Sampai Yoona menemui Donghae, napasnya sedikit tersengal-sengal.

“ oppaa”seru Yoona

“ kamu kenapa berkeringat begitu, chagiya ??”

“ aniyo, aku hanya sedikit berlari, aku tidak ingin membuat menunggu oppa” kata Yoona dengan napas masih tersengal

“ gwenchana, kajja, aku ingin mengajakmu jalan-jalan naik motor ini”

“mwo ?? bukankah pagi tadi oppa membawa mobil ??”

“ oh, mobilku sudah kutitipkan pada Eunhyuk” jelas Donghae

“ ne oppa”

Yoona lalu naik ke motor Donghae. Yoona memeluknya karena dia membawa motor cukup cepat. Yoona melirik ke spion motor saat dilihatnya Donghae sedang tersenyum begitu dia memeluknya. lalu membalas senyumannya. Sepanjang perjalanan, mereka sangat smenikmati kencan kedua mereka. berkeliling kota Seoul dan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah Yoona kunjungi sebelumnya. setelah lama berkeliling, mereka berdua singgah di sebuah danau kecil yang indah yang belum pernah Yoona kunjungi sebelumnya.

“ oppa, aku belum pernah melihat danau yang indah ini” Yoona terus memandangi danau tersebut

“ benarkah ?? nanti lain kali oppa akan mengajakmu lagi di sini”

“ janji ya oppa, jangan lupa. Aku sangat menyukai tempat ini. Sangat nyaman dan tenang.

“ ne arra, hmm yoona-aa kamu tunggu di sini, oppa ingin membeli sesuatu”

“ nde oppa !!

Tak berapa lama Donghae kembali dengan membawa dua buah ice cream di tangannya.

“ ini buatmu” kata Donghae sambil memberikan ice cream itu.

“ ne.. gomawo oppa, oppa memang tahu kesukaanku”

“ cheonmaneyeo”

Yoona lalu menikmati ice cream itu bersama Donghae. Hari yang sangat menyenangkan. Bisa jalan berdua dengan tersayang. Tak terasa, hari sudah mulai gelap. Yoona lalu meminta Donghae untuk mengantarnya pulang. Sampai di rumah, mereka pun berpisah.

Yoona terus tersenyum sampai masuk kedalam rumah. Kyuhyun yang melihatnya tersenyum berniat unuk menggodanya lagi.

“ yaaa yoona kamu habis kencan sama Donghae ya ??” celetuk Kyuhyun

“ hmmm ne oppa, hari ini sangat menyenangkan !!

“ kalian memang sangat cocok dan serasi, kalian membuatku iri !!

“ hahahah, makanya oppa, cepatlah nyatakan perasaanmu pada Seohyun, masa sampai sekarang masih di pendam dalam hati terus sih..!!

“ yaaa yoona, kamu jangan bahas lagi tentang itu !!”

Kyuhyun berusaha mengejar Yoona, tapi dengan cepat dia menghindar

“ oppa, pokoknya besok oppa harus bilang perasaan oppa pada Seohyun, lagi pula aku merasa seohyun juga suka sama oppa, atau harus aku duluan yang bilang sama Seohyun kalau oppa menyukainya ?? ??

“ andwe !! jangan lakukan itu”.

“ ayolah oppa, aku tidak ingin oppa memendamnya terus, Seohyun adalah orang yang baik. Walaupun kenyataannya kalian tidak serasi!!”.

“ yaa !! apa maksud perkataanmu itu ??

“ ehm, maksudku sedikit serasi..!!”

“ kok serasinya Cuma dikit ??” Kyuhyun mendengus kesal

“ Seohyun itu sangat cantik, pintar, baik, dewasa, pokoknya sangat berbeda jauh denganmu yang tampangnya biasa ajah, nakal karena suka mengangguku, dan kelakuanmu masih seperti anak kecil oppa..!!”

“ huaaa…Yoona, !! kau sudah membuat semangatku hancur berkeping-keping untuk mendapatkan hati Seohyun !!” Kyuhyun melemas

“hahhahaha, aku hanya bercanda oppa, makanya besok oppa harus mengatakan padanya !!

“ ara. besok oppa akan mengatakannya !

Yoona lalu masuk ke kamar. sedikit kecapekan karena habis berjalan jalan tadi. Walaupun begitu, dia sangat senang. Donghae sangat romantis. “ oppa, kamu membuatku semakin sayang padamu “ gumamnya. Tak lama kemudian, dia pun terlelap.