Tag

, , ,

Finally, kelar juga ni FF setelah harus di pending selama 1 bulan lebih, mianhe..

lanjutannya ini udah ada cast baru, walaupun ceritanya makin aneh saja menurutku,, tapi ini sudah aku berikan semampu author nih..hehe

oke, let’s cehck it out..

~~~OoO~~~

Yuri masih bingung dengan hal yang terjadi padanya saat ini. Dia pun memutuskan menemui Yoona dan menceritakan semua yang terjadi padanya saat itu.

“Yoona..ottokhae ?? onnie bingung..sekarang apa yang harus kulakukan ??” Ucap yuri usai menceritakan masalahnya pada Yoona.

“ aisshh,, kenapa masalahmu begitu rumit onnie..” Yoona juga tampak bingung dan belum menemukan solusi terbaik untuk masalah yang di hadapi Yuri.Yuri kembali tak bersemangatt,

“apa harus aku menjauhi Minho lagi, onnie rasa itu yang terbaik” Yuri mencoba memberi saran.

“ andwe unnie” Yoona tak setuju. “itu adalah hal bodoh yang onnie pernah lakukan saat unnie menyadari telah jatuh cinta pada Minho dulu, sekarang unnie akan melakukan hal itu lagi, itu hanya akan memperburuk keadaan onnie,, malah semuanya akan tambah kacau” lanjut Yoona

“terus apa yg harus kulakukan ?? terus membohongi krystal ?? lambat laun pasti dia akan mengetahuinya Yoona-ah”

“ sebaiknya unnie bersikap seperti biasa saja pada Minho dan Krystal,,masalah Krystal nanti baru dipikirkan, jika unnie bersikap aneh pada mereka, itu membuat mereka akan cepat mengetahui hal ini unnie,arasso ??”

“ne, gomawo yoona-ah, onnie rasa itu saran yang baik..” Yuri mulai tersenyum

“ cheonmaneyeo nae unnie..”

“ btw, bagaimana hubunganmu dengan Donghae oppa Yoona-ah ?? Yuri mencari topic lain untuk di perbincangkan.

“ kita baik-baik saja, Donghae oppa orang yang sangat romantic unnie..” terang Yoona dibalut senyumannya yang indah sambil membayangkan sang kekasih, Lee Donghae.

“ uhh benarkah ?? kalian memang perfect couple yoona-ah,unnie jadi iri”

“ hahhaha, bukannya minho juga orang romantic unnie,, aku rasa MinYul couple juga sangat serasi”

“ hemm,, kau bisa saja yoona-ah”

“ hehe, ya udah sekarang kita pulang yuk onnie, sebentar lagi malam, kajja” Yuri mengangguk dan kemudian pulang bersama Yoona..

~~~OoO~~~

Esoknya Yuri kembali bekerja di Soshi Gallery, sebuah tempat kesenian yang menyajikan berbagai macam benda seni dan lukisan yang sangat indah. Yuri juga memulai aktivitasnya hari itu seperti biasa, dan mengindahkan saran dari Yoona.

“Yuri-ah, kamu bisa kan menjaga toko hari ini sendiri ?? soalnya aku harus menemui Siwon oppa di rumah sakit” kata Tiffany, salah satu teman kerja Yuri di Soshi Gallery.

“ mwo?? Apa siwon oppa baik saja ??” yuri terdengar sedikit khawatir

“ne, dia hanya terlalu kelelahan sehingga kondisi tubuhnya drop” jelas Tiffany

“owh, baiklah, aku akan menjaga toko hari ini”

“ne, gomawo Yuri-ah” Tiffany lalu pergi meninggalkan Yuri sendiri di toko.

Tepat saat Tiffany keluar dari Gallery itu, tampak datang seorang pelanggan yang memasuki Gallery tersebut.

“annyeong haseyeo” sapa sang pelanggan.Tapi Yuri tak mendengarnya karena sedang asyik dengan lamunannya.

“ annyeong haseyeo” sapa pelanggan itu lagi.

“ agasshi” orang itu meninggikan suaranya dan berhasil membuyarkan lamunan Yuri.

“mian..mianhe…ajusshi” Yuri membungkukan badannya sambil meminta maaf

“ ajusshi?? Aku tidak setua itu, nona!!” tampak orang itu mulai sedikit kesal.

“aishh,, maafkan kesalahanku..” yuri kembali meminta maaf.

“ne, gwenchana agasshi..”

“ kalau begitu, ada yang bisa saya bantu ??”

“ bisakah kau menunjukkanku lukisan itu ??” kata orang itu sambil menunjuk salah satu lukisan yang menarik perhatiannya.

“nde” Yuri lalu mengambil lukisan itu dan menjelaskan secara detail makna dan arti dari lukisan itu.

“ wah.. ini sangat indah, bolehkan saya tahu siapa pelukisnya ??” orang itu terkagum-kagum melihat keindahan lukisan itu yang menurutnya sangat unik.

“ saya sendiri” Yuri tampak tersipu malu atas pujian yang ditujukan kepadanya.

“ oke, kalau begitu saya akan membeli lukisan ini, tapi bisakah kau mengantarkannya kerumahku, ini alamat rumahku” orang itu lalu memberikan kartu namanya.

“Cho Kyuhyun ??”

Kyuhyun P.O.V

“ ne itu namaku” jawabku.

“ baiklah, kami akan segera mengantarnya ke alamat yang anda kasih, gomawo atas kunjungan anda”ucap seorang pekerja di sebuah Gallery yang kudatangi saat ini.

“ nde” jawabku singakt lalu keluar dari Gallery tersebut.

Aku terburu-buru karena harus menemui temanku di sebuah restoran yang jaraknya tak jauh dari Gallery itu. Saat sampai di restoraan, aku lalu mengelilingkan mataku mencari sosok yang telah telah menungguku.

“ Donghae hyung..” teriaku lalu menghampirinya

“oh kyuhyun-ah,” balas donghae

“ maaf hyung, aku terlambat”

“ ne..gwenchanayeo.. bagaimana kabarmu Kyun-ah ??

“aku baik, hyung sendiri ??

“na ddo.. oh ya, kenalkan ini pacarku, namanya Im YoonA” Donghae lalu memperkenalkan Yoona pada Kyuhyun begitupun sebaliknya.

“ kau sangat beruntung hyung,punya pacar seanggun dan secantik Yoona-ssi”

“ kamu berlebihan Kyuhyun ssi” Yoona tampak malu atas pujian Kyuhyun.

“hahaha,, sudahlah, kamu sendiri bagaimana hubunganmu dengan seohyun ??” Tanya Donghae. Mendengar hal itu, raut muka kyuhyun langsung berubah.

“kami sudah putus hyung”ujar kyuhyun “dia sudah punya kekasih baru, namanya Jung Yong Hwa,,vokalis band R&B gitulah”

“ehmm..sabar ya Kyuhyun-ssii” Yoona mencoba menghibur Kyuhyun yang tampak sedih karena dicampakkan oleh kekasihnya.

“ne..gomawo yoona-sshi”

“ nanti hyung akan mencarikan wanita yang baik untukmu,Kyun-ah” ujar Donghae

“ jinjja ?? kau harus janji hyung”

“ arasso..arasoo”

Kemudian Kyuhyun,Yoona dan Donghae memesan makanan mereka dan makan bersama. Saat akan pulang, ponsel Kyuhyun berbunyi.

“Yeoboseyeo..” sapa Kyuhyun melalui telepon

“yeoboseyeo Kyuhyun-sshi,, naneun Yuri imnida, penjaga toko di tempat kamu memesan lukisan” terang yuri

“ ahh Yuri-ssi, ada apa??”

“saya sudah berada di tempat tinggal anda yang ada di kartu nama yang anda berikan, saya membawakan lukisan yang anda pesan Kyuhyun-sshi

“aahh,,mianhamnida…aku hampir lupa ! aku sedang di jalan menuju rumah, kamu bisa menunggu sebentar kan ???

“ ne,”

Kyuhyun menutup teleponnya dan melanjutkan perjalanannya menuju rumahnya.

 ~~~OoO~~~

Krystal & Minho P.O.V

Krystal melangkahkan kakinya menuju kampus. Pandangannya kemudian tertuju pada suatu papan pengumuman tentang diadakannya sebuah perjalan Swim Competition. Krystal tertarik dan ingin mengikuti kompetisi itu. Tiba-tiba, Krystal melihat minho yang berada tak jauh darinya. Diapun menghampirinya.

“annyeong minho sunbae” sapa Krystal

“ ne, annyeong Krystal-sshi” balas sapa Minho.

“apa sunbae akan ikut swim kompetisi itu ?? Tanya Krystal. Minho pun mengangguk karena Minho juga sangat tertarik dengan renang itu.. Krystal tersenyum, akhirnya ada kesempatan juga bagi Krystal untuk jauh lebih dekat dengan Minho, pikir Krystal. Tak lama kemudian, Minho permisi ke Krystal untuk pergi ke suatu tempat. Sebelumnya, Minho mengambil ponsel yang ada disakunya hendak menelepon.

“ yeobeoseoyeo minho..”sapa lembut suara wanita dari seseorang yang ditelepon Minho.

“oh noonaku, bogoshipo..” Minho dengan suaranya yang romantis

“hahaha” tawa Yuri “kita Cuma baru tidak bertemu 2 hari Minho,”

“ tapi aku sudah sangat merindukanmu Noona”

“ na ddo bogoshippo”

“ oh ya, noona aku sangat ingin menemuimu noona, tapi jadwal kuliahku penuh hari, hhmm noona di kampusku ada sebuah kompetisi renang, aku akan ikut kompetisi itu noona, doa kan aku supaya menang yaa..” terang Minho.

“ tentu saja Minho,, noona akan mendoakanmu.. smoga menang ya..!! hwaiting!!

“ne, gomawo noonaku sayang..”

“ cheonmaneyeo minhoku sayang”

Beberapa menit kemudian, Yuri pun menutup sambungan teleponnya dari Minho dan kemudian melanjutkan kegiatannya, membantu Kyuhyun yang sedang kebingungan meletakan posisi yang tepat untuk lukisan yang baru di belinya dari Yuri. Rupanya Kyuhyun baru membeli sebuah apartemen dan tengah mencari perabotan untuk menghias apartemennya. Kyuhyun-pun meminta bantuan Yuri untuk ikut menata apartemen miliknya, karena menurutnya Yuri mempunyai jiwa seni dan keindahan yang baik.

“itu pasti dari pacarmu kan ?” ucap Kyu tiba-tiba, tepat saat Yuri menutup teleponnya.Yuri tak menjawab, hanya tersenyum manis.

“ kau berpacaran dengan seseorang yang lebih muda darimu ya??” tebak Kyuhyun lagi. Kali ini raut muka Yuri berubah kesal, rasanya Yuri ingin menghujat Kyuhyun yang telah menguping pembicaraannya dengan Minho.

“hey.. kau mau apa sih ?? udah dibantuin juga pakai acara nguping pembicaraan orang, lagipula apa salahnya aku berpacaran dengan orang yang lebih muda, toh Minho dan aku Cuma beda 3 tahun, ngerti gak sih” ungkap Yuri dalam hati. Ucapannya itu urung di utarakan pada Kyuhyun, Yuri hanya bisa menghela napas dan berkata “dia hanya adikku” dengan entengnya.

“sepertinya kau sangat sayang pada adikmu itu..” ucap Kyuhyun lagi. Yuri hanya mengangguk dan memperlihatkan wajah masamnya yang sudah tidak betah diberikan pertanyaan lagi oleh Kyuhyun.

“ hehe,, maaf kalau aku bertanya berlebihan..” Kyuhyun minta maaf setelah menyadari raut muka Yuri yang terlihat masam.

“ gwencana, lebih baik kita cepat menyelesaikan pekerjaan ini..” balas Yuri ketus dan buru-buru menyelesaikan pekerjaannya membantu Kyuhyun karena ia ingin cepat-cepat keluar dari tempat itu.

~~~OoO~~~

@Yuri House..

Krystal yang baru pulang dari kampusnya langsung segera menemui Unni-nya yang sedang bersantai di depan ruang TV.

“unnie…..” seru Krystal dengan lakonnya yang manis

“ada apa adikku sayang ??” Tanya Yuri

“aniyeo, unnie..aku ingin cerita sama unnie.. tau nggak unnie,, di kampus tuh lagi ada SWIM Competition,, semacam perlombaan renang gitu deh unnie…” jelas Krystal yang terlihat sangat antusias bercerita.  “dan yang paling menyenangkannya Minho sunbae juga akan ikut kompetisi itu..wahh…aku jadi tak sabar menunggu hari esok unnie…” lanjutnya

“unnia sudah mengetahuinya..” ceplos Yuri

“ mwo ?? sudah tahu ?? onnie tahu dari mana ?? Tanya Krystal bingung

“ eh, emm.. maksudnya…” Yuri gelagapan, yuri keceplosan, hampir saja dia tidak menemukan jawaban yang tepat. “ maksud unnie,tentu unnie sudah mengetahuinya, kalian kan satu kampus” lanjut Yuri dan kembali bersikap santai.

“ ohh..” Krystal menganggukan kepalanya. “unnie.., pasti besok aku dan minho akan bermain-main di air, berenang bersama, waaahhh aku tak bisa membayangkannya unnie..”

Yuri tersenyum melihat tingkah laku krystal yang tengah kasamaran dengan seseorang yang tak lain adalah kekasihnya.

~~~OoO~~~

Esoknya..

Acara kompetisi renang itu berlangsung. Para mahasiswa pria dan wanita akan berpasangan dan berlomba adu cepat. Tak disangka,Krystal dan Minho di pasangkan dalam lomba itu. Tentu saja, hal itu membuat Krystal semakin senang.

“wah, ternyata kamu yang menjadi pasanganku,Krystal-sshi” ujar minho yang tengah berdiri di samping Krystal.

“iyya sunbae, aku sangat senang dengan lomba ini” Krystal berujar yang dipandu dengan senyuman manis yang menghiasi wajah cantiknya. Kesenangannya tak dapat lagi dibendung.

“well, aku juga menyukai renang..”

Akhirnya lomba pun berlangsung, Krystal dan Minho berusaha sekuat tenaga berenang dengan baik, walaupun pada akhirnya mereka menjadi urutan No.2, karena posisi pertama telah di raih oleh Taemin dan Sulli, teman sekampus mereka.

Akhir lomba, mereka berkesempatan berlama-lama bermain air di kolam renang. Krystal mencipratkan air ke Minho, minho pun membalasnya, tak jarang, Krystal meletakkan tangannya ke pundak Minho, dan Minhopun meletakkan tangannya ke Krystal, untuk memperlihatkan keakraban yang makin terjalin diantara mereka.

~~~OoO~~~

Sementara itu, dilain tempat, Yuri dan Yoona sedang duduk bersama di beranda rumah mereka. yuri yang sedang tidak kerja menikmati hari liburnya bersantai di rumah.

“onnie, hari ini unnie ada acara tidak ??” Yoona memulai pembicaraan diantara mereka.

“ tidak, waeyeo ??” jawab yuri

“ wah, baguslah, kita ke Lotte World yuk unnie, temani aku jalan-jalan dengan Donghae oppa sebentar..” ujar Yoona

“ ani.. unnie tidak ingin menganggu kencan kalian” tolak Yuri

“ayolah, unnie tidak akan menganggu kami karena ada teman Donghae oppa juga yang akan ikut bersama kami..” rayu Yoona. Yuri tetap menggelengkan kepalanya.

“unnie…lagipula sudah lama aku tidak jalan-jalan dengan unnie,, ayolah unnie sekalian refreshing dari segala masalah yang unnie hadapi saat ini,,” Yoona pantang menyerah membujuk Yuri. Dan akhirnya, Yuri pun tidak bisa lagi menolak ajakan sang sahabat.

Beberapa jam kemudian, YoonYul sudah berada di Lotte World. Yoona dan Donghae sudah janjian akan bertemu di sana.

“oppa…”seru Yoona setelah melihat sosok Donghae.

“oh Yoona…” balas Donghae. Donghae dan sahabatnya pun menghampiri Yoona dan Yuri.

“ kyuhyun oppa, annyeong haseyeo..” sapa Yoona pada Kyuhyun

“ annyeong juga Yoona-sshi, kamu makin cantik saja..” celoteh Kyuhyun.

“ hei,, jangan menggoda yeojachingu-ku Cho Kyuhyun” canda Donghae. Kyuhyun tertawa melihat ekspresi Donghae.

“oh ya, Kyuhyun oppa, kenalkan ini temanku, namanya….” Ucapan Yoona terputus.

“ Yuri, namanya Kwon Yuri kan ??” sela Kyuhyun

“ mwo ?? kalian sudah saling kenal ??”ucap Yoona dan Donghae bersamaan.

“tidak, Yuri pernah membantuku..” jawab Kyuhyun.

“benar,Kyuhyun salah satu pelanggan di tokoku” giliran Yuri yang berbicara.

“ wah baguslah kalau begitu..”

Mereka pun memulai jalan-jalan mereka. satu persatu wahana di cobai mereka, dari yang biasa sampai yang ekstrim. Terlalu keasyikan berdua, Donghae dan Yoona sampai lupa pada Kyuhyun dan Yuri yang berada di belakang mereka.

“ wahh oppa, aku ingin main yang itu” Yoona menunjuk salah satu wahana yang ada di tempat itu.

“oppa juga, kajja” donghae menarik tangan Yoona dan bermain bersama.

Sementara itu, Kyuhyun dan Yuri tidak ikut bersama Yoona dan Donghae dan lebih memilih istirahat di salah satu tempat duduk yang berjejer.

“kau tidak mengajak adikmu itu ??ucap Kyuhyun

“maksudmu ??” yuri mulai tampak kesal dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan Kyuhyun lagi.

“ aku kira kau akan mengajak adikmu itu,bukankah kalian sangat dekat ?? kata-kata Kyuhyun lagi-lagi membuat Yuri kesal.

“itu bukan urusanmu kyuhyun-ssi” tegas Yuri

“ aku hanya bercanda..” Kyuhyun berusaha memelihkan suasana yang dingin diantara mereka.Kyuhyun pun mulai bersikap manis pada Yuri. Walaupun begitu, Yuri masih saja bersikap dingin pada Kyuhyun.

Setelah beberapa saat, perjalanan mereka pun diakhiri dengan makan bersama disebuah restoran seafood.

~~~OoO~~~

Saat pulang di rumah, Yoona tampak kelelalahan dan langsung merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur sambil mencari posisi yang tepat untuk tidur. Yuri yang masih enggan tidur dan lebih memilih untuk menonton tv. Tiba-tiba, bel rumah mereka pun berbunyi. Yuri segera mebuka pintu.

Kleck…

“surpraise…..Noona…” seru Minho yang berada di depan rumah Yuri. Yuri terkesima dan kaget melihat kedatangan Minho.  Kaget serta takut apabila Krystal tiba-tiba datang dan melihat mereka berdua. Tapi untunglah saat itu Krystal sedang berada di luar rumah.

“ noona…” seru minho lagi

“ah ne… ada apa kau kesini minho-aa ??Yuri tak tahu harus berbicara apa

“tentu aku ingin menemuimu noona..” jawab minho dengan penuh semangat 45

“ne, masuklah minho..” yuri mempersilahkan Minho masuk. Tapi minho enggan melangkahkan kakinya dan tiba-tiba langsung memeluk Yuri dari belakang.

“ bogoshippo noona..jeongmal bogoshipo..” bisik Minho. Yuri tersentak. Dia tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya membiarkan Minho terbenam ddi pelukannya. Yuri juga sangat rindu pada Minho dan seolah tak ingin juga melepaskan pelukan minho. “na ddo bogoshipo My Minho..” balas Yuri. Pelan

Krystal P.O.V

Senang dan bahagia. Itulah yang sedang dialami Krystal saat ini. Ingatannya kembali berlalau saat mengenang saat-saat bersamanya dengan Minho ketika bermain di kolam renang saat kompetisi berlangsung. Itulah saat masa terindah bersamanya dan Minho.

Krystal pun dengan semangat melangkahkan kakinya memasuki halaman rumah. Tapi tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat sebuah mobil terpakir depan rumahnya.

“ sepertinya aku mengenali mobil ini” Krystal terlihat berpikir keras.  Ia tiba-tiba mengingatnya.

“ bukankah ini mobil minho sunbae ?? ah benar,, ini mobilnya. Tak salah lagi, tapi mau apa minho sunbae kesini ?? jangan-jangan dia sedang mencariku ?? tapi dari mana dia tahu rumahku ??”segala pertanyaan berkecamuk di pikiran Krystal dan lebih mempercepat langkahnya memasuki rumah.

Tapi semuanya berubah ketika ia membuka pintu, pandangannya terhenyak ketika melihat seorang namja yang tengah memeluk mesra seorang wanita dari belakang. Krystal kembali mencerna penglihatannya dan baru menyadari bahwa namja itu adalah Minho yang tengah memeluk seorang wanita yang tak lain adalah unnie-nya, Yuri.Krystal semakin shock..

“ Yuri unnie….Minho sunbae…” bentak Krystal. “apa yang kalian lakukan ??” lanjutan Krystal masih dengan perasaan percaya tak percaya dengan apa yang dilihatnya..

TBC

Please,yang baca berikan komentar kalian..

don’t be silent reader…