Yoona & Lee Young Dae ??

Masih ingat Lee Young Dae ??

Lee Young Dae adalah salah satu atlet pebulu tangkis asal korea yang mempunyai wajah tampan dan manis imut. hahaha..

truss, apa hubungannya dengan  Yoona ?? Nah, dulu pernah ada issu tentang sikap Yoona yang tidak baik pada Lee Yong Dae..

“Dimana perasaan Yoona waktu dia menolak mentah mentah lee young dae yang hanya bertanya “bagaimana cara mendapatkan nomor yoona snsd?? “ Lalu yoona yang mendengar itu dan berkata bahwa tipe idealnya adalah andy “shinhwa “ dan parahnya dia bilang kaya gitu di depan solby (Istri Andy)”

 

nah, ternyata isu itu semua salah, isu itu hanya karangan ANTIS yang berusaha memutar balikkan fakta. Simak berita ini baik-baik, berita ini adalah berita yang sebenarnya :

“Di dokumenter “72 Hours With The Beijing Olympics” yang disiarkan pada tgl 30 di KBS 1TV, Lee Yong Dae pulang ke keluarganya di Junnam, dan menunjukkan partisipasinya di event – event promosi dengan keluarganya.

Di dalam mobil, Lee Yong Dae berkata “Kemarin aku harus melakukan siaran, dan aku dapat bertemu dengan penyanyi terfavoritku, YoonA SNSD” dan “Ketika aku ditanya kenapa aku berada di event tersebut, aku menjawab supaya YoonA dapat melihatku.”

Selanjutnya, ia berkata “Aku seharusnya menanyakan nomor telepon YoonA tetapi aku tidak bisa menanyainya,” menunjukkan rasa penyesalannya yang cukup besar.

Kakak laki – laki Yong Dae menanyainya “Kenapa hanya nomor telponnya saja kamu tidak bisa menanyainya?” dan Lee Yong Dae dengan menyesal berkata “Ada banyak pelatih dan atlit di seikitarku dan pertemuannya berjalan singkat. Dan aku tidak berani menanyakannya.”

Ketika kakaknya berkata “Tanyalah sekali lagi”, ia menjawab “Kesempatannya sudah berlalu. Bagaimana bisa aku mencarinya dan menanyainya sekarang?””

nah itu adalah hal yang sebenarnya, dan berita-berita buruk tentang Yoona itu hanya HOAX !!

Go Yoonadict !!
source : Dhyta Yoonadict