Lanjutt…

masih akan tetap ngebahas tentang SNSD, kali ini harapan mereka untuk para member..

ok, check this out..

Jessica : Saya ingin Sooyoung merasakan cinta, karena Anda harus jatuh cinta untuk mengungkapkan perasaan Anda dengan baik. Akan baik jika ia bisa mengekspresikannya untuk koreografi dan bernyanyi.

Sooyoung : Sunny harus menjaga dirinya lebih baik. Dia memiliki kepribadian santai dan dia tidak terlalu peduli rambutnya. Dia harus lebih berhati-hati dalam berpenampilan dan memakai lipstik juga.

Sunny : Tiffany benar-benar harus berhenti terluka. *setuju* Dia selalu terluka saat dia dengan saya atau suatu tempat di mana saya bisa melihat. Aku terkejut setiap sendiri.

Tiffany : Saya ingin mengembangkan keterampilan Hyoyeon di variety show yang dibawakannya. Dia seseorang yang sangat lucu tapi dia tidak dapat melihat cahaya di atas siaran. Aku tak sabar untuk menunjukkan kehebatan Hyoyeon.*hyo unnie fighting*

Hyoyeon : Saya ingin Jessica lebih banyak bergaul dengan kita.Jessica orang yang sangat sosial, sehingga dia punya banyak teman. Pada beberapa hari, ketika kita melihat Jessica, kami berkata “Lama tidak bertemu”. Haha. Saya ingin melihat Jessica terus tahun depan.

Taeyeon : “Saya ingin maknae Seohyun ngedate beneran dengan suaminya di ‘We Got Married’ , Yong Hwa, dalam kehidupan nyata *setuju setuju sama taeng onnie*. Apakah ini terlalu rumit? Saya pikir mereka pasangan yang benar-benar serasi dan cocok . Sejak Seohyun selalu menjadi anak terkecil, bahkan jika dia ngedate, saya pikir tidak akan mempengaruhi aktivitas dia sebagai SNSD terlalu banyak .

Yuri : Saya ingin Yoona menjadi seorang gadis yang sesuai dengan usianya. Yoona tampaknya akan semakin muda. Saya ingin melihat Yoona lebih feminin. *hyaa…. pastii si yoona onnie tomboy bgt*

YoonA : Maknae kami , Seohyun tampaknya akan semakin keras kepala. Haha. Aku berharap dia bisa mendengarkan onnie dia lebih baik.

Seohyun : Saya berharap kakak tertua saya , Taeyeon terus sehat. Karena ia leader, ia memiliki waktu sulit untuk merawat kita. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, kesehatan merupakan prioritas terbesar .

GOMAWO