Nah,, ini ada cerita seorang fans yang beruntung dan sempat bertemu Yoona, Yuri dan SNSD lainnya saat di Bandara LA..

Fan meet Yoona :

oh ! beauty yoong..

OMG !!

aku tidak percaya sekarang aku melihat Yoona berada di depanku.! Aku berlari di belakangnya sepanjang waktu sambil menjerit-jerit meneriakan nama Yoona..senyumnya sangat indah dan cantik..semua komentar atau pendapat fans tentang Yoong (Yoona) yang kecil dan cantik..itu semua benar !!! Aku menyaksikannya sendiri !! dia seperti dewi. sangat aku suka !! aku benar di belakangnya dan berusaha memberikannya hadiah tetapi dia tidak melihat saya dan keamanan tidak mengijinkan hal itu.. T_T

Ini benar-benar gila dan ini pertama kalinya saya mengejar seorang artis seperti itu..!!! Tapi untuk Yoona, benar-benar layak untuk itu..!! Saya makin tidak sabar untuk melihat konsernya pada hari Sabtu (4 sept)..!! Saya tidak menyangka ini begitu nyata !! aku melihat seorang idolaku Yoona SNSD !!

CRE: aka. @ SSF

Fan meet Yuri :

Pada hari Kamis 2 September 2010, @ kimmiemai (twitter) berkata:

OMG!! Aku melihat Yuri di bandara!! Kami dan beberapa ratus penggemar lainnya menunggu di pintu masuk depan di tempat mereka untuk keluar dari bandara. Setelah satu jam, dua kelompok dari mereka melarikan diri. Kami penasaran seperti apa sih? Haruskah kita ikuti? Akhirnya, kami lakukan. Kemudian kami mengetahui Ternyata Jessica van kiri; gadis-gadis keluar di pintu samping. Kami berlari keluar dan ke lantai atas. ! Omonna… Aku melihat Yuri, Yoona, Tiffany, dan Taeyeon di balik pintu kaca! Kwon Yuri adalah hal yang lucu yang pernah saya lihat! SNSD seperti dewi sangat cantik ! Mereka tidak bisa keluar karena penggemar (termasuk saya) dan efek secara harfiah menghalangi jalan. Mereka berhasil keluar dan saya benar-benar mengejar mereka ke van. Tentu saja aku berteriak Yuri, Yuri. Saya pikir dia mendengar karena dia berusaha untuk melihat ke belakang, tapi saat itu terlalu sibuk. Mereka masuk ke dalam van. Aku melihat jendela depan setengah terbuka, jadi aku ayunkan hadiahku untuk YulSic’s. Muahaha!

Lalu kelompok lain keluar secara lebih teratur. Keamanan menyuruh kami berbaris menjadi 2 baris. Aku melihat BOA dari dekat, begitu dekat sehingga kamera menangkapnya. Saya pikir saya sedang merekam, jelas itu hanya pikiran saya. Aku tidak tekan merekam. Dumb me!

Tapi oh tuanku, aku melihat Kwon Yuri !!!!!!!!!!!!!!!