“You’re the best”

YoonWon Couple

Sekedar  mengisi kekosongan, jadi pengen tulis ff lagi. Kali ini gw pilih YoonWon Couple yang jadi cast utamanya..

Happy reading aja..

Cast :

  1. Im Yoona
  2. Choi Si Won
  3. Cho KyuHyun
  4. Leeteuk
  5. Jessica Jung

Hari ini hari pertamaku sekolah. aku sedikit takut karena belum mengenal seorangpun di sekolah baruku. aku masuk di kelas 2-A. ternyata pada saat aku masuk sekolah, ada juga seorang murid baru laki-laki yang sekelas denganku. Kami berdua pun langsung masuk ke kelas bersama.

“ annyeong, Cho Kyuhyun imnida, neol ??” sapa murid baru itu padaku yang bernama Kyuhyun

“ na ? joneun Im Yoon A imnida”balasku

“ kamu juga murid baru yaa ? pindahan dari mana ? tanya kyuhyun

“ aku pindahan dari Busan, kamu ?

“ aku pindahan dari Pyeongdong, manasseo bangapsumnida Yoona-sii”

“ nde na ddo kyuhyun sii”

Setelah perkenalan, kami lalu memulai pelajaran. Saat keluar main, semua siswa di kelas berkenalan dengan kami. Mereka sangat baik, kecuali seorang dari mereka, dia adalah Jessica Jung, siswi terkaya dan donatur terbesar di sekolah itu. dia juga baik padaku, tapi tidak akrab dan bukan teman jalanku seperti halnya Kyuhyun.

Tak terasa, hampir 2 minggu aku bersekolah tanpa ada hambatan. saat pulang sekolah bersama Kyuhyun, aku mengingat kalau buku biologiku tertinggal di kelas.

“ Kyuhyun-ssi, aku lupa biologiku di kelas, kamu tunggu sebentar ya, aku mau mengambilnya dulu” kataku pada kyu

“ aku antar kamu ke kelas saja Yoona”

“ anyio Kyuhyun-si, aku bisa sendiri. Jadi jangan khawatir, kamu tunggu saja disini”

Aku lalu berlari menuju kelas. Tapi, saat dikelas aku sangat kaget melihat Jessica sedang mengahajar siswi perempuan yang tak lain adalh teman kelasku sendiri, namanya Choi Sooyoung.

“ hentikan Jessica !!!” kataku spontan

Jessica langsung menoleh kearahku “ hei Yoona murid baru, jangan ikut campur urusanku dengan dia”

“tapi kenapa kamu menindas orang seperti itu, diakan teman kelas kita juga. !!”

“iya, tapi aku idak suka melihat tingkahnya yang sangat cupu dan ceroboh seperti dia” sambil menunjuk Sooyoung

Kemudian aku bertengkar dengan Jesica. Tiba-tiba Kyuhyun muncul dan melerai kami.

“ tunggu saja pembalasanku Yoona!! Ingat itu “ kata Jessica lalu pergi meninggalkan kami

Aku dan Kyuhyun akhirnya membantu Sooyoung untuk berdiri. Kemudian aku memberikan saputangan pada Sooyong untuk membersihkan darah di bagian pipi dan mulutnya lalu kami berjalan bersama sampai depan gerbang sekolah setelah itu kami pun berpisah. Keesokan harinya di sekolah aku pun mendapat masalah dengan Jessica. Dia berani berbuat apa saja asalkan dia puas. Contohnya adalah sekarang aku di jauhi oleh teman-teman sekelasku, terkecuali Kyuhyun teman sebangkuku sendiri.

Esoknya aku mendengar kabar kalau teman kelas kami, Choi Sooyoung meninggal dunia akibat gantung diri.

Tapi kenapa hatiku langsung sakit setelah mendengar kabar tersebut. Apakah ini semua salahku karena tidak mau berteman dengan dia lagi. Kenapa aku hanya bisa menolongnya sekali saja. . . . . . . ???? air mataku langsung jatuh begitu saja tanpa bisa ku bendung lagi.

Esoknya aku berniat pergi kerumah Sooyoung bersama Kyuhyun untuk mengahdiri pemakamannya. Tapi saat masuk kelas, berita heboh melanda kelasku yang membicarakan tentang hantu Sooyoung akan menghantui orang-orang yang pernah menyakitinya. Lalu aku memandaang kearah Jessica yang terlihay asyik menggosip, aku menghampirinya dan memberikannya sebuah tamparan.

”kenapa sih kalian ini selalu membuat susah Sooyoung baik di dunia maupun alam yang sudah jauh ? padahal selama masih dia ada, apakah kalian pernah menolongnya sedikit pun ? tidak kan ?”  “Ini semua salahmu ? apakah kamu tidak sadar bahwa ini semua terjadi akibat ulahmu ?” teriaku pada jessica

Jessica lalu membalasku dgn tamparan berulang-ulang sehingga aku langsung terjatuh lemah. Kemudian Kyuhyun datang dan menghajar mereka.  “kalian berdua tunggu saja pembalasanku”ucap Jessica.

Kemudian sepulang sekolah aku dan Kyuhyun bergegas kerumah Sooyoung untuk berbelasungkawa. Sesampainya kami disana aku melihat eomma Sooyeong yang sedang menangis. Setelah itu beliau menghampiriku dan kyu “ apa kalian teman sooyoung ?” aku dan Kyu kemudian mengangguk.

Setelah lama bercerita Ibu Sooyong memperkenalkan kami dengan seorang sosok laki-laki yang tak lain adalah kakak kandung Sooyoung  yang bernama Choi Siwon. Dia tersenyum ramah kepada kami.

Esoknya Saat pulang sekolah, aku dan kyu bergegas pulang, entah kenapa hari itu aku punya firasat buruk, sudah pasti Iya karena aku bermasalah dengan Jessica yang tempo hari. Dan pasti Jess akan memberitahukan pacarnya yang seorang preman atau Gank motor. Setelah kami berjalan jauh dengan kyu, tiba-tiba ada segerombolan motor yang menghadang kami dan berputar-putar di sekitaran kami yang asapnya membuat aku sesak , lalu aku melohat seorang cewek yang di bonceng oleh seorang preman tersebut dan dia adalah Jessica.

Kemudian salah satu dari dari mereka turun dari motor dan mendatangi kami yang sosok tubuhnya kekar dan tampang yang sangat masam seolah-olah dia ingin memakan kami.

“ apakah dia orangnya ??? “ sambil menunjuk ke arah Kyuhyun.

Aku langsung takut dan berkeringat dingin. Kemudian dia langsung mengangkat leher baju Kyu dan menghajarnya sampai Kyu terbanting dan mengelurkan darah di sekitar  tubuhnya. Mereka langsung terrtawa penuh kemenangan. Dan kami berdua hanya bisa pasrah, Kyu mengeluarkan banyak banyak darah, aku tak sanggup lagi melihat keaadannya. Kemudian aku berdoa…………

“ ya Tuhan tolonglah Hamba Mu ini, karena aku ak bisa berbuat apa lagi selain dari pertolonganMu” aku hanya bisa menangis dan aku yakin doaku pasti terkabulkan karena doa orang kesusahan pasti aku di jawab *hhehehehe*

Tiba-tiba dari kejauhan aku melihat cahaya sinar lampu motor yang menuju kemari. Kami semua yang ada di situ langsung terkejut.

“ya Tuhan apakah ini orang yang Engkau kirimkan untuk menolong kami ??? ucapku dalam hati.

Setelah motor mendekat tenyata mereka berjumlah 10 motor yang salah satunya adalah pemimpin. Yang pakaiannya mirip dengan preman teman-teman Jessica.

“ apakah mereka ini semua akan membunuh kami berdua ? ucapku di hati dan hanya bisa pasrah pada saat itu..

Laki-laki itu yang tak lain adalah pemimpin dari genk motor yang berjumlah 10 motor itu berkata

“ apakah kalian mau meninggalkan perempuan itu ( Jessica ) atau kalian semua akan mati !!! aku langsung spontan kaget mendengar itu.

Tapi rasanya aku kenal sama pemimpin preman itu. Tapi di mana yah? ah tidak ada waktu untuk berpikir. Setelah itu preman teman Jess pergi terkecuali Kangin, pacar Jessica

“ kenapa kalian menginginkan pacarku ?” ucap kangin

“ owh, jadi dia pacarmu ? kemudian laki-laki itu tertawa sinis.

Kemudian dia menyuruh teman-temannya menghajar Kangin. lalu KangIn terbaring lemah dan pergi meninggalkan Jess. Di tempat itu, hanya tinggal aku, Kyu, Jess dan 10 preman yang kami tidak kenal itu.

Kemudian laki-laki itu berkata “ bagaimana kalau sekarang kita main gantung-gantungan ? dan yang kita gantung adalah dia !!!! sambil menunjuk Jessica.

Jessica langsung terkejut histeris dan rasanya ingin menangis pada saat itu juga. Andai saja aku membawa kameraku saat itu, langsung ku tangkap gambarnya yang sedang menangis, dan memasangnya di madding. “Huuuuh, pada saat begini masih sempatnya aku berpikir kayak gitu” Ucapku dalam hati.

kemudian teman-teman preman itu langsung memasang tali di lehernya Jessica tapi belum menariknya.

“ ampun… apa salahku ? kata Jessica

“ kamu belum sadar juga akan salahmu!” salahmu adalah kamu telah membunuh !

“ saya tidak pernah membunuh ! kata Jes lagi

“ apa kamu kenal dengan nama **********”sambil membisik Jessica

Jessica langsung terkejut dan menangis begitu saja. Sedangkan aku makin penasaran dengan apa yang mereka bicarakan. Dan aku mulai berpikir.

“ bukan saya yang membunuhnya. Itu atas kemauanya sendiri” teriak Jessica

Ketua preman itu langsung berkata “gantung lehernya !!! “

Ketika teman-teman preman itu sudah menarik leher Jessica dan Jessica mulai sesak dengan keadaan itu. Aku dapat mengingat kembali bahwa ketua preman itu adalah Choi Siwon yang tak lain adalah kakak Choi Sooyoung.

“ hentikan Choi Si won ! aku tidak tega melihat temanku di gantung”.kataku dengan spontan.

Siwon langsung kaget dan berkata dalam hati ” siapakah yang kenal dengan dia di tempat seperti itu”

“aku adalah Im Yoona, teman Sooyoung. Aku pernah bertemu denganmu di acara pemakaman Sooyoung. Dia mencoba untuk mengingat, dan aku harap dia masih mengingatku. Dan tenyata dia mengingatnya.

“ bukan kah kau membecinya Yoona ? dan bukan kah kau senang jika aku membunuhnya ?”

“ aku memang membencinya karena dia telah melukai temanku tapi tidak harus membunuhnya kan ???

“ apakah kamu bisa ganti rugi dengan kelakuanmu ini ?” kata siwon.

Kemudian aku diam dan berpikir “ngapain sih aku menolong orang yang aku benci, ini semua karena sikap suka ikut campurku. Kemudian teman-teman Siwonsudah menarik tali itu dan Jessica hanya menangis kesakitan.

“Hentikaaaaaann”…. Kataku !

kemudian teman-teman Siwon berhenti dengan kegiatannya.  “OK baiklah “ emang apa yang bisa ku ganti rugi ?  Kemudian siwon memperhatikan diriku mulai dari atas sampai ujung kaki. Dan membisikku “ Kau cantik “,  bagaimana kalau kamu menjadi pacarku ? aku kaget dan diam seribu bahasa.

“Bagaimana… apakah kalian setuju kalau dia menjadi pacar bos kalian ? sambil menunjukku. Kata Siwon lagi.

Kemudian teman-teman Siwon berkata “ ya kami setuju”

Kerena aku hanya diam mereka langsung memulai lagi aksinya untuk menggantung Jess. Karena aku tak tega melihat Jessica aku langsung menyetujuinya.

“ arasso, aku mau menjadi pacarmu !” mereka langsung melepaskan tali itu dari leher Jess. Kemudian Siwon membantuku untuk berdiri dan mengambilkan tasku. Tapi, dia malah memeriksa dompetku yang ada dalam tas. Kemudian dia mengambil kartu pelajarku dan membacanya keras-keras.

Nama : Im Yoon Ah, kelas 2-A, sekolah Kangnam High School, tanggal lahir 30 Mei. Aku pun menjadi malu.

“ kalau kamu ingin mengambil kartu mu temui aku di taman minggu besok” .

Bisik siwon padaku setelah itu mereka pergi dan meninggalkan asap yang membuatku menjadi sesak.

Esoknya…

Hari itupun tiba, kali ini aku bangun lebih awal dari biasanya. Setelah itu aku bersiap-siap untuk menemui Siwon. Aku berpikir apakah ini dinamakan juga kencan ? secara dia itu pacarku. Aku sengaja datang ke taman lebih awal sepeluh menit karena takut nanti telat. Setibanya disana, aku kaget karena Siwon telah datang lebih awal dariku. Aku cepat-cepat menghampirinya dan aku juga terkejut ketika melihat penampilan Siwon pada saat itu,aku kira dia akan berpakaian seperti tempo hari dengan tanktop dilapis jeket kulit dan celana robek lutut yang serba hitam. Ternyata aku salah, dia memakai kaos putih lengan panjang di lapis dengan sweater dan jeans sedangkan aku memakai baju rajutan,pakai kaos tangan pink, dan juga rok dengan warna senada. Dan pada saat itu kita saling pada pandang terpesona akan masing-masing.

“ Neomu Yeppeota ! “ ucap siwon padaku yang sukses membuatku malu dan membbuat wajahku merah seperti tomat.

“ ah biasa aja kok ! “ balasku. .

“ hey..mana kartu pelajarku ?” ucapku lagi. kemudian dia langsung menarik tanganku meninggalkan taman itu.

“ memangnya kita mau kemana ? bukankah kamu mau mengembalikan kartuku di tempat tadi ?”

“ kamu temani aku dulu jalan-jalan baru kamu ambil kartumu ! “ ucapnya tanpa menoleh kepadaku.

“ hey tidak bisa ! Seenaknya saja mengaturku” ucapku

Tiba-tiba dia berhenti dan membalikan badannya kemudian memegang bahuku.

“ kamu kan pacarku, jadi wajar kalau aku ngajak kamu kencan!” ucapnya

Aku hanya diam dan dia melanjutkan lagi langkahnya. Uupz aku baru ingat kalau aku ini udah jadi pacarnya. Kenapa sih aku jadi pacarnya ? dan pertemuanku dengan dia yang tidak mengenakan yaitu kematian Sooyoung dan kedua dia hampir membunuh Jesica, uuh menyeramkan !!! ucapku dalam hati.

Kemudian kamipun jalan-jalan mengelilingi kota. Dia mengajakku ke tempat-tempat yang belum pernah aku lihat sebelumnya,. Setelah itu dia mengajakku ke toko bunga yang membuktikan bahwa musim gugur telah tiba. kemudian kami pun pergi membeli ubi bakar, setelah itu kami menikmatinya di sebuah taman sambil memperhatikan daun-daun yang gugur. Ternyata dia orangnya sangat romantis.  Menjelang malam kami pun pulang dia mengantarku sampai ke stasiun, sebenarnya sampai di rumah, tapi aku ngotot melarangnya karena aku masih belum siap memperkenalkannya kepada paman, bibi, Leeteuk dan Donghae. Sehingga Siwon hanya menggangguk. Dan pada saat itu kami sudah tukeran nomor Hp.

Setibanya di rumah aku di kejutkan karena Paman, Bibi, Leeteuk dan Donghae  sudah menantiku di ruang keluaraga.

“ kamu baru pulang yah ? kamu dari mana yoona-ah ?? tanya Leeteuk. Aku hanya tersenyum malu”.

“ hmmm…. Pasti habis kencan kan J “ Iya kan ?? “! Goda donghae

“ yeh siapa yang habis kencan ! tadi Cuma pergi main kerumah teman kok” balasku.

“ jangan bohong deh ! benar kan ??? kata hae lagi.

Setelah itu kami pun tertawa bersama-sama. Maklumlah aku dan donghae suka saling ganggu. Keesokan harinya di sekolah, aku bertemu kembali dengan Kyu. di gerbang sekolah.

“annyeong kyu, bagaimana kabarmu ? sudah baikan ?” tanyaku pada kyu

“ gwenchanayeo, kamu ?

“ nado gwenchanayeo, ayoo kita masuk kelas, sudah terlambat” aku dan Kyu pun pergi ke kelas bersama.

Tring….tring…bel istirahat berbunyi. Aku dan Kyu pergi ke kantin. Sesampainya di kantin kami pun memesan makanan, sambil menunggu makanan datang. Aku dan kyu bercerita-cerita. Lalu tiba-iba datang seseorang menghampiri kami ??

“ boleh aku duduk bersama kalian ?”

Kami pun menoleh dan ternyata dia adalah Jessica. Kami pun mempersilakan dia duduk bersama kami. Dan dia pada saat itu sah mau menjadi temanku dan Kyu.

“ oh ya Yoona, bagaimana kencan mu dengan Siwon ?” tanya jessia

aku langsung tersedat dari makanku. “Yah biasa saajalah, dia orang yang romantis ! ucapku.

“tapi, kamu udah pacaran  betul sama siwon itu ? “ tanya kyu kali ini

Aku hanya tersenyum malu-malu pada mereka. Aku berpikir sejenak “apakah aku pacaran ini sah atau karena peristiwa itu malam ? mungkin kah dia menganggapku sebagai pacar yang dia sayangi seperti yang kurasakan seperti sekarang ini yang mulai menyukai  dan menyayanginya ???”….

To be continued..