Tiffany

Saya melakukan perjalanan dari Jeollanamdo ke gedung SM Entertaiment berharap untuk melihat Super Junior. Saat aku berjalan-jalan di depan gedung, saya melihat Tiffany SNSD berdiri di sana. Aku menatapnya, dan kemudian dia tersenyum padaku. Saat itu, saya berpikir itu seperti senyum yang mengerikan, saya ingat dengan jelas, kata-kata yang tidak sopan di ucapkannya ke arah semua orang. Aku menatapnya dengan kebencian di mataku dan pergi tanpa tersenyum membalas senyumnya.
Lalu ada 2 orang berlari padaku dan aku jatuh ke tanah. Gelas kaca yang berisi air di tanganku tumpah di seluruh tubuhku. Sementara itu, saya piker Tiffany akan berdiri di sana dan menertawakan saya .. tapi tidak ada. Aku melihat dia berlari ke dalam gedung dan keluar dengan serbet, dan menyerahkannya padaku. Aku menerimanya tanpa memandang dia, dan kemudian ia membersihkan debu dan kotoran di lutut saya.
Aku bertanya bukannya seharusnya dia marah padaku atas caraku bertindak? Dia mengatakan Tidak, sekarang ada banyak orang yang tidak menyukai saya tetapi maka itu semua salahku, aku tidak bermaksud mengatakan apapun yang saya katakan, dan benar-benar tidak tahu. Dan saya masih tidak terbiasa dengan budaya Korea. Di Amerika, kita bisa bermain dengan orang tua seperti teman, lain kali aku akan lebih berhati-hati.
Ketika dia selesai, dia tersenyum dengan senyum yang sama tapi kali ini rasanya lebih lembut, kesedihan di matanya membuat saya merasa benar-benar buruk.
Nah, gw harap dari cerita seorang fans ini bisa ngurangin kebencian para antifans yang berlebihan ke Tiffany…
Fany Fany Tiffany Fighting !!!